Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
2019, Apple Bakal Rombak Desain Mac Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak cuma memiliki lini produk laptop dan mobile, Apple selama ini juga mempunyai jajaran perangkat desktop PC untuk kalangan profesional yang diberinama Mac Pro. Dan tahun depan, mereka sudah menyiapkan strategi tersendiri untuk bisa membuat perangkat tersebut lebih menawan. Mengutip dari TheVerge.com (05/04/2018), Apple dikabarkan berencana untuk merilis jajaran Mac Pro pada tahun 2019 mendatang. Dan tak cuma itu saja, mereka juga bakal merombak ulang desain dari perangkat itu. Hal ini bisa jadi dilakukan agar Mac Pro tetap menarik bagi masyarakat luas lantaran belum ada desain baru sejak tahun 2013 silam.

Baca juga:

Apple Siapkan Desain Keyboard Laptop Revolusioner

"Kami ingin transparan dan mengkomunikasikan secara terbuka kepada komunitas Mac Pro. Jadi kami ingin mereka tahu bahwa Mac Pro adalah produk baru di tahun 2019, bukan untuk dirilis pada tahun ini," kata Tom Boger, Senior Director of Mac Hardware Product Marketing di Apple.

Baca juga:

Ini Calon Fitur Baru iPhone yang Sudah Dimiliki Samsung 5 Tahun Lalu

Dikarenakan sudah cukup lama tak diperbaharui, selain agar lebih menarik, desain baru pada Mac Pro kedepannya juga diharapkan bisa memberikan roadmap yang jelas kepada konsumen tentang produk tersebut. "Kami semua tahu bahwa banyak konsumen sekarang yang memiliki pertimbangan tersendiri untuk membeli sebuah PC. Namun dipilih atau tidak, mereka sebaiknya menunggu Mac Pro dirilis terlebih dahulu," tambah Boger.

Baca juga:

2020, Apple Tak Mau Lagi Pakai Prosesor Intel

Hingga saat ini, Apple sendiri belum membeberkan secara detail sebenarnya seperti apa desain baru dari Mac Pro tersebut. Namun yang pasti, perubahan rupanya akan radikal jika dibandingkan dengan lini produk Mac Pro tahun 2013 lalu.

SHARE:

Dongkrak Penjualan, Apple Kasih Diskon Besar-besaran pada iPhone 15 Series

Apple Bakal Luncurkan iOS 18, Berlimpah Fitur Berteknologi AI