Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
3 Fitur Canggih yang Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra Makin Over Power untuk Main Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi smartphone flagship canggih yang direkomendasikan untuk para gamers. Pasalnya, ponsel pintar ini dibekali sejumlah fitur canggih yang membuat pengalaman main game berkapasitas berat tanpa mengalami lag maupun overheat.

Diketahui, Galaxy S24 Ultra mendapatkan peningkatan fitur yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Berikut adalah tiga alasan mengapa Galaxy S24 Ultra menjadi pilihan utama bagi para gamers:

1. Teknologi Ray Tracing

Galaxy S24 Ultra mendukung fitur ray tracing, teknologi yang sebelumnya hanya ditemukan di PC gaming high-end dan konsol terbaru. Ray tracing sanggup meningkatkan kualitas visual game dengan mensimulasikan pencahayaan fisik secara real-time, menciptakan efek bayangan dan refleksi yang realistis. 

Pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang lebih mendalam dan mendekati realitas, memberikan keunggulan dalam gameplay grafis intensif. Sehingga, kenyamanan saat bermain game sudah tidak diragukan lagi.

2. Sistem Pendinginan Vapor Chamber

Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan sistem pendinginan vapor chamber yang 1.9 kali lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya. Ini membuat kinerja smartphone tersebut menjadi lebih stabil selama sesi game yang panjang dan intensif.

Dengan sistem pendingin yang canggih, perangkat dapat menjalankan game berat tanpa hambatan, memungkinkan gameplay yang lancar dan responsif. Selain itu, fitur ini juga mampu menghindari penurunan performa pada Galaxy S24 Ultra karena overheating. 

3. Display Dinamis dengan Refresh Rate Tinggi

Layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy S24 Ultra memiliki refresh rate yang dapat diatur hingga 120Hz. Artinya, tampilan gambar yang dimunculkan di layar ponsel menjadi sangat mulus. 

Tak hanya itu, kecerahan maksimal yang tinggi (2600 nits) memastikan konten tetap terlihat jernih dan terang bahkan di bawah cahaya terik. Fitur ini sangat berguna bagi gamer yang membutuhkan ketepatan visual untuk reaksi cepat dalam game.

Selain fitur utama di atas, Galaxy S24 Ultra juga menawarkan kelebihan lain seperti prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang meningkatkan performa, baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh, dan peningkatan AI dan Machine Learning untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

Dengan spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor gahar, layar jernih dan responsif, baterai tahan lama, serta sistem pendingin yang canggih,  Galaxy S24 Ultra menjadi pilihan tepat untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain terbaik.  Jadi, bersiaplah untuk menaklukkan berbagai game favorit dengan smartphone overpowered ini.

Samsung Galaxy S24 Ultra dibanderol dengan harga Rp21.999.000 (256GB/12GB), Rp27.999.000 (512GB/12GB) dan Rp27.999.000 (1TB/12GB). Semuanya hadir dalam varian warna Titanium Blue, Titanium Green, Titanium Orange, Titanium Gray, Titanium Black, Titanium Violet dan Titanium Yellow.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa