Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Vivo X21 Bocor, Ada Sensor Sidik Jari di Dalam Layar!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – 19 Maret 2018 sudah dipastikan jadi tanggal peluncuran perangkat terbaru Vivo. Gawai yang akan dinamai Vivo X21 tersebut kini spesifikasinya sudah terendus hampir seluruhnya. Dari Geekbench, terungkap kalau Vivo X21 memiliki jeroan ala smartphone premium. Terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan skor multi-core 5852 dan single-core 1608. "Otak" itu dipasangkan dengan RAM 6GB, lebih tinggi 2GB daripada pendahulunya, X20. Vivo X21 juga bakal menyediakan Android 8.1 Oreo on the box.

Baca juga:

Kecenya Vivo Apex, 98% Tampilannya Layar Sentuh dan Berkamera Selfie Unik!

Yang menarik, Vivo X21 punya fitur yang tergolong langka di pasaran saat ini, yaitu fingerprint sensor di bawah layar. Vivo X21 akan mengikuti jejak X20 Plus UD, ponsel pertama Vivo yang mempunyai teknologi tersebut. Indikasi Vivo X21 memakai sensor pemindai sidik jari dalam layar ini terlihat dari nama modelnya "X21UD" yang bisa diartikan under-display. [caption id="attachment_30013" align="alignnone" width="673"]Spesifikasi Vivo X21 Bocor, Ada Sensor Sidik Jari di Dalam Layar! Bocoran spesifikasi Vivo X21 UD (source: Geekbench.com)[/caption] Walaupun masih di bulan Maret, Vivo di tahun ini sudah cukup menggebrak pasaran. Selain X20 Plus UD yang dirilis Januari 2018, anak perusahaan BBK Electronics itu telah mencuri perhatian pblik dengan melepas teaser Vivo V9. Berukuran 6,3 inci, ponsel itu mengusung desain bezel-less dengan notch layaknya iPhone X. V9 sendiri dijadwalkan launching pada April 2018 mendatang.

Baca juga:

Daftar Smartphone Vivo yang Kebagian Android Oreo

Di samping itu, di Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu, Vivo turut memamerkan Apex. Smartphone yang sayangnya masih bersifat prototipe itu tak hanya mengusung rasio layar 18:9 dengan bezel tipis, tetapi juga dibekali dengan kamera selfie berposisi tak lazim. Vivo Apex memakai modul kamera yang tertanam di bagian atas ponsel.

Baca juga:

Gila! Vivo Siapkan Smartphone dengan RAM 10 GB

Menurut Anda, sudahkah Vivo termasuk sebagai vendor smartphone yang inovatif?

SHARE:

Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Fitur Flagship di Ponsel Mid Range, Ini Harganya

Rilis Sebentar Lagi, Ketahui Teknologi Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Paling Aman Buat Mata