Technologue.id, Jakarta – Android Oreo secara resmi sudah dirilis pada akhir tahun 2017 lalu. Dan tahun ini, giliran vendor smartphone yang mulai menyediakan update Android Oreo untuk sejumlah pwrangkatnya. Salah satunya adalah Vivo.

Mengutip dari GizChina.com (11/02/2018), Vivo baru saja merilis daftar smartphone yang bakal kebagian update Android Oreo untuk gelombang pertama, di antaranya adalah Vivo X20, Vivo X20 Plus, Vivo 9Xs, Vivo Xplay6, Vivo X9, Vivo X9 Plus, dan Vivo X9s Plus.

Baca juga:

V7+ Infinite Red, Ponsel Spesial Vivo Rayakan Valentine’s Day

Rencananya, Android Oreo versi 8.0 untuk sejumlah smartphone Vivo tersebut baru akan tiba pada April 2018 bersamaan dengan FunTouch OS versi terbaru.

Baca juga:

Gila! Vivo Siapkan Smartphone dengan RAM 10 GB

Beberapa laporan mengatakan kalau sejumlah perangkat Vivo yang mendapatkan update Android Oreo itu akan menerima versi betanya terlebih dahulu, sebelum versi finalnya dirilis. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui fitur baru apa saja yang bakal ada di sistem operasi terbarunya itu.

Baca juga:

Ini 3 Kehebatan Kamera Selfie Vivo V7

Jika diperhatikan, seluruh tipe smartphone Vivo yang mendapatkan update Android Oreo tersebut adalah lini flagship. Sementara untuk pengguna smartphone kelas menengah, Vivo sendiri sampai saat ini belum memberikan kepastian apakah juga akan mendapatkan update tersebut.

Share this