4 Hal yang Bikin Samsung Galaxy A Series Jadi Lebih Awesome Buat Main Game Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 jadi rangkaian smartphone andalan untuk menangkan game mobile favorit para gamers tanpa batas. Ada beberapa faktor yang bikin Samsung Galaxy A Series bisa diandalkan buat main game mobile.

Berikut empat hal yang bikin Samsung Galaxy A Series lebih Awesome untuk main Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan game mobile lainnya.

Baca Juga:
Samsung Galaxy A Series Kolaborasi Bareng MPL Indonesia

  1. Fitur Game Booster Bikin Main Game Makin Lancar

Samsung Galaxy A Series terbaru dilengkapi dengan fitur Game Booster yang bikin performa smartphone bisa fokus untuk jalankan game mobile yang dimainkan.

Selain itu, saat aktifkan Game Booster, smartphone secara otomatis akan sembunyikan notifikasi dan matikan background app biar pengguna bisa fokus latihan dan tanding di arena.

Ditambah dengan performa yang fokus pada satu game, bakal hadirkan sensasi main game yang lebih smooth tanpa stuttering

  1. Suara Lebih Jernih dengan Dolby Atmos for Gaming

Kualitas audio jadi salah satu aspek yang penting waktu main game mobile, terutama game bertipe kompetitif. Fitur Dolby Atmos for Gaming hadirkan pengalaman audio yang lebih optimal pada saat perang lawan musuh dengan berikan efek suara yang lebih detail dan imersif.

Pada saat pemain pakai skill, ataupun saat dengarkan langkah kaki, fitur ini akan memperjelas suara yang dihasilkan pada game

  1. Layar Super Responsif Sampai 180hz

Selain hadir dengan Awesome Screen Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, Samsung Galaxy A Series juga hadir dengan kemampuan touch rate 180hz yang bikin layar bisa deteksi sentuhan/gerakan jari lebih cepat.

Dengan touch rate tinggi, reaksi pengguna saat main game MLBB makin responsif, jadi bisa counter serangan musuh lebih cepat.

  1. Water and Dust Resistant Bikin Main Game Lebih Bebas

Fitur water and dust resistant pada Galaxy A52 dan A72 yang bikin penggunanya bisa main dan latihan di mana saja. Dari kamar tidur, bisa lanjut main di kamar mandi, pinggir kolam renang, atau di bagian luar kafe tanpa takut tersiram atau terendam air atau debu.

Main game mobile tidak lagi terjeda karena kehabisan baterai maupun tempat. Baterai yang besar ditambah fitur water and dust resistant bikin main game lebih bebas.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories