Samsung Galaxy A Series Kolaborasi Bareng MPL Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) umumkan kerja sama bareng Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 dan Season 8 pada Hari Rabu (24/3).

Kerja sama ini dihadirkan untuk dukung minat generasi muda Indonesia yang ingin terjun ke dunia esports. Samsung Galaxy A Series juga jadi official smartphone MPL Indonesia yang bakal digelar mulai 26 Februari sampai 2 Mei 2021.

Baca Juga:
Daftar Harga Samsung Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72

Cabang olahraga esports jadi salah satu jenjang karir yang menjanjikan bagi generasi muda, ditambah dengan Indonesia sudah jadi salah satu pasar game terbesar di Asia Pasifik dengan nilai tembus US$941 juta (Rp13 triliun). Selain itu, lebih dari 202,6 juta masyarakat Indonesia pakai internet setiap harinya, dan 98,2% diantaranya merupakan pengguna smartphone. Terlebih lagi, 88,9% dari pengguna smartphone main game mobile setiap harinya. 

Samsung Galaxy A Series hadir dengan Awesome Screen FHD+ Super AMOLED 90hz, Awesome Performance berkat Snapdragon 720G, dengan kapasitas baterai sampai 5.000 mAh, juga pilihan memori besar sampai RAM 8GB, dan memori internal hingga 256GB.

Baca Juga:
Samsung Galaxy A02, Smartphone Sejutaan dengan Baterai Tahan Lama

Selain itu, Samsung Galaxy A Series juga dilengkapi dengan Awesome feature Game Booster dan Dolby Atmos for Gaming. Semua fitur-fitur itu bikin Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 jadi smartphone yang Awesome buat dipakai latihan maupun kompetisi profesional MPL Indonesia.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, pada pertemuan mengatakan. “Di era next normal ini, mobile gaming menjadi salah satu hal yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Galaxy A32, A52, A72 sudah didukung oleh kemampuan layar Super Amoled 90 Hz refresh rate dan 180 Hz touch rate, chipset Snapdragon 720G.”

Irfan pun menjelaskan bahwa Samsung Galaxy A Series punya fitur Game Mode dan baterai yang Awesome untuk hadirkan pengalaman “Anti Lag” kepada generasi muda untuk bisa main Mobile Legends dengan lancar.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories