Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
6 Laptop Gaming Asus ROG Berotak Intel Core Generasi Ke-13
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asus ROG menghadirkan jajaran lengkap laptop gaming dengan prosesor 13 th Gen Intel Core pertama di Indonesia.

Adapun deretan laptop gaming yang dibekali prosesor Intel Generasi Ke-13 diantaranya ROG Strix SCAR Series, ROG Zephyrus M16, ROG Zephyrus G16, TUG Gaming F15, hingga ROG Flow Series yang merupakan laptop berdesain convertible dan detachable.

Berikut pemaparan spesifikasi dari laptop gaming dari Asus yang memiliki prosesor 13 th Gen Intel Core

Baca Juga:
Asus ROG Rilis Deretan Laptop Gaming Bertenaga Intel Core Generasi Ke-13

ROG Strix SCAR 16 dan SCAR 18

ROG Strix SCAR kembali tampil sebagai laptop gaming powerful untuk para hardcore gamers. Berkat ditenagai oleh prosesor High Performance 13 th Gen Intel Core serta chip grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series, seri ROG Strix SCAR merupakan senjata gaming paling powerful untuk para gamers.

Berbeda dengan seri sebelumnya, seri ROG Strix SCAR terbaru kali ini juga cocok digunakan oleh para konten kreator berkat dukungan layar ROG Nebula dan ROG Nebula HDR.

Seri ROG Strix SCAR terbaru juga tampil dalam dua varian, yaitu yang menggunakan layar berukuran 16-inci serta 18-inci. Meski ukuran layarnya bertambah besar, namun dimensi bodinya tidak berbeda jauh dengan pendahulunya yang masih menggunakan layar 15-inci dan 17-inci.

Baca Juga:
5 Produk Teranyar Asus ROG di CES 2023

ROG Strix SCAR 18 akan dibekali dengan layar ROG Nebula, sementara ROG Strix SCAR 16 akan menggunakan layar ROG Nebula HDR. Baik ROG Strix SCAR 18 maupun SCAR 16, keduanya akan hadir dengan layar beresolusi QHD.

Untuk performa gaming yang maksimal, ROG Strix SCAR terbaru dibekali dengan ROG Intelligent Cooling Technology yang menggunakan full-width heatsink dan Tri-FanTechnology. Ditambah dengan Thermal Grizzly Conductonaut Extreme liquid metal yang diaplikasi kan langsung ke CPU dan GPU-nya, performa pendinginan ROG Strix SCAR terbaru menjadi semakin tidak tertandingi.

ROG Strix SCAR terbaru ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core i9 13980HX yang menggunakan konfigurasi 8 Performance-cores dan 16 Efficient-cores, serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4090 dengan TGP 175W. Hebatnya lagi, laptop tersebut masih memiliki thermal headroom yang memungkinkan performanya untuk ditingkatkan lebih jauh lagi.

Prev Next Page 1 of 4
SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat