6 Tahun Rilis, Apple Watch Gaet 100 Juta Pengguna

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perangkat wearable seperti smartwatch semakin banyak peminatnya. Banyak vendor yang mulai terjun ke industri yang seksi ini.

Meski begitu, smartwatch besutan Apple masih menjadi juaranya. Fakta ini berdasarkan laporan analis Neil Cybart dari Above Avalon.

Baca Juga:

Berkat Apple Watch, Seorang Pria Terselamatkan Nyawanya


Dalam laporannya, dikatakan bahwa ada lebih dari 100 juta orang di dunia yang menggunakan Apple Watch, seperti dilansir dari Ubergizmo pada Senin (15/2/2021).

Menariknya, Apple masih memiliki peluang untuk meningkatkan capaian itu, karena hanya 10% pengguna iPhone yang memiliki Apple Watch.

Baca Juga:

Gegara WatchOS 7, Apple Watch 3 Alami Masalah


Ini berarti masih banyak potensi yang bisa digali oleh Apple. Belum lagi jika sejumlah fitur baru telah diluncurkan seperti pemantau kadar gula.

Untuk diketahui, keberhasilan menggaet 100 juta pengguna sendiri di raih Apple selama kurun waktu 6 tahun. Apple watch pertama kali meluncur pada tahun 2014 lalu.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories