Berkat Apple Watch, Seorang Pria Terselamatkan Nyawanya

Technologue.id, Jakarta – Fitur SOS yang tersemat di perangkat Apple Watch dikabarkan berhasil menyelamatkan nyawa seorang pria di AS. Pria tersebut bernama Hunter Sanner yang merupakan seorang relawan pemadam kebakaran.

Sanner saat itu mengalami kecelakaan mobil. Namun sesaat setelah terjadi kecelakaan, ia langsung meggunakan fitur SOS untuk meminta pertolongan, dilansir dari Ubergizmo pada Kamis (15/10/2020).

Baca Juga:

Kasus Mutilasi Kalibata Bermula dari Aplikasi Kencan Tinder


Fitur SOS tersebut kemudian berhasil memanggil bantuan dalam beberapa menit. Tak hanya petugas medis dan kepolisian, tetapi juga istri Sanner yang bernama Laurel. Mereka kemudian membawanya ke rumah sakit.

Untuk diketahui, kehadiran bala bantuan ini tidak lepas dari kemampuan Apple Watch yang mampu memanggil 911 dan juga mengirimkan peringatan ke kontak darurat. Selain itu, keakuratan perangkat ini dalam membagikan lokasi juga ikut berperan.

Baca Juga:

Berkat Fitur Ini, Apple Watch Selamatkan Nyawa Pria


Kasus Sanner sendiri menambah daftar orang selamat berkat perangkat Apple Watch. Sebelumnya juga pernah dikabarkan bahwa ada orang yang tertolong nyawanya karena pantauan fitur detak jantung.

Latest News

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Punya Banyak Inovasi, Tokopedia iOS Diapresiasi Apple

Technologue.id, Jakarta - Agar bisa penuhi kebutuhan harian, Tokopedia, terus hadirkan deretan inovasi digital kepada masyarakat, termasuk untuk pengguna iOS.

Free Fire Red Bull Gold League Resmi Dimulai, Bakal Adu 18 Tim Terbaik

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses bikin turnamen Red Bull Gold Cup season 1 dan 2, Red Bull Gold kini bikin liga eSport...

Related Stories