Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
9 Juni, Activision Umumkan Detail Call of Duty: Black Ops 6
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penerbit Activision tengah menyiapkan peluncuran game terbaru, Call of Duty: Black Ops 6. Belum banyak yang diketahui terkait detail game tersebut, hanya saja trailer video telah diunggah yang memperlihatkan aksi vandalisme pada Gunung Rushmore.

Seperti diketahui, Gunung Rushmore memiliki pahatan wajah presiden George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt dan Abraham Lincoln, di mana teaser video menunjukkan penutup mata hitam bertuliskan "The Truth Lies".

Activision berjanji untuk mengungkap lebih banyak informasi mengenai game terbaru ini pada 9 Juni sebagai bagian dari Xbox Games Showcase online, diikuti dengan siaran Black Ops 6 Direct.

Game ini dikembangkan oleh Treyarch Studios dan Raven Software, mengusung permainan dunia terbuka, mirip dengan Black Ops Cold War. Kabarnya, game ini akan menampilkan mode kooperatif Zombies.

Baca Juga:
Game Call of Duty: Mobile Rilis Patch Terbaru Bertajuk Digital Dusk, Intip Fitur Barunya

Call of Duty: Black Ops 6 dijadwalkan akan dirilis pada akhir 2024, mengikuti pola rilis tahunan dari seri Call of Duty. Game ini akan tersedia di berbagai platform, termasuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC, dan mungkin juga Nintendo Switch.

Black Ops 6 akan menggunakan mesin yang sama dengan Modern Warfare 2, sehingga menawarkan visual berkualitas tinggi dan pengalaman bermain yang familier.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya