Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Amazon Prime Lite Dibanderol Harga Lebih Murah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Amazon dikabarkan sedang menguji layanan keanggotaan bernama Amazon Prime Lite. Uji coba ini akan menyasar pengguna di India.

Menurut OnlyTech, aspek utama dari penawaran layanan tersebut pada dasarnya berbeda dari apa yang ditawarkan pada paket berlangganan Prime biasa yang ada di India saat ini. Raksasa e-commerce itu berupaya terus menambahkan pelanggan di negara tersebut.

Baca Juga:
Amazon Bocorin Fitur, Harga, dan Tanggal Penjualan Google Pixel Watch

Menurut OnlyTech, Amazon Prime Lite akan dibanderol dengan harga 999 Rupee pertahun, dimana cukup signifikan jika dibanding dengan Amazon Prime biasa di India yang dibanderol dengan harga 1.499 Rupee per tahun.

Dikutip dari 92mobiles.com, dengan harga yang lebih rendah ini, Amazon akan menawarkan manfaat pengiriman produk dengan jaminan gratis selama dua hari di platform e-commerce.

Sedangkan di sisi streaming, Amazon Prime Lite akan memberi pelanggan keuntungan untuk mengakses konten sama seperti yang pelanggan Prime dapatkan. Namun, alih-alih mendapat resolusi video stream tertinggi (sampai kualitas 4K), pelanggan atau member Prime Lite hanya akan mendapatkan kualitas treaming non-HD.

Baca Juga:
Amazon Uji Coba Fitur Alexa Bisa Tiru Suara Orang Lain

Sementara perangkat yang dapat menggunakan akun yang sama dibatasi hanya untuk dua perangkat, dan salah satunya harus menggunakan ponsel.

Selain itu, pelanggan Amazon Prime Lite juga nantinya tidak dapat mengakses Prime Music, Prime gaming, e-books dan produk EMI tidak berbayar lainnya.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter