Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Absen di IIMS, Neta Muncul di BCA Expoversary 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejumlah pabrikan mobil di Indonesia terlihat ikut serta dalam pameran BCA Expoversary 2024 yang diselenggarakan mulai 29 Februari - 3 Maret 2024. Salah satunya adalah distributor kendaraan listrik, Neta.

PT Neta Auto Indonesia memanfaatkan momentum ini untuk menawarkan berbagai keuntungan dan promo menarik serta menggelar layanan Test Drive kepada pengunjung yang ingin merasakan teknologi dan pengalaman langsung berkendara dengan Neta V.

Baca Juga:
Perluas Jaringan di Kepulauan Riau, Chery Resmikan Dealer Baru di Batam

Selama acara berlangsung, layanan purnajual yang ditawarkan Neta antara lain promo Spesial Subsidi Price Cash atau Kredit, yang memberikan potongan harga khusus dengan pembayaran tunai atau Kredit, Spesial Subsidi Price ini diberikan spesial khusus selama acara berlangsung. Selain itu, ada promo KKB BCA Bunga 2,67% untuk pembelian Neta V dengan bunga cicilan rendah.

"Kerjasama dengan BCA menjadi bagian dari strategi kami karena kami berbagi tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan untuk kebutuhan dan gaya hidup masyarakat," Ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.

Tidak hanya itu, Neta juga akan memberikan promo purnajual lainnya khusus untuk pengunjung BCA Expoversary 2024, seperti gratis saldo PLN sebesar 1.000 kW atau setara dengan Rp2,5 juta dan jaminan Lifetime Warranty Unlimited Kilometers.

Baca Juga:
WhatsApp Hadirkan Icon Baru untuk Tampilan Menu di Android

Selama masa kepemilikan NETA V pun, konsumen dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun untuk menjaga kualitas dan performa NETA V agar selalu optimal.

“NETA berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, baik dalam hal produk maupun layanan purna jual,” tutup Yusuf Anshori.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store