Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Luncurkan Jajaran Laptop Gaming Baru Dengan Teknologi Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Acer mengumumkan jajaran laptop gaming terbarunya, Predator Triton 17X, Predator Helios Neo 16, Predator Triton 14, serta Predator Helios 3D 15 SpatialLabs.

Jajaran laptop Acer ini hadir dengan desain baru dan dukungan teknologi terdepan di industri.

Predator Triton 17 X

Laptop ini menawarkan desain ramping namun tetap bertenaga yang memadukan desain minimalis yang canggih. Dengan ketebalan kurang dari satu inci, Triton 17 X dibuat dengan cermat dan sangat portabel, mencakup tekstur sanblasted yang dipoles pada sasis unibody CNC solid metal.

Performa laptop ini mengandalkan konfigurasi prosesor Intel Core i9-13900HX Generasi ke-13 yang menawrkan performa terbaik hingga 24 core pada frekuensi turbo maks 5,4 GHz dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 dibangun dengan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang sangat efisien, dan memberikan lompatan kinerja berkat DLSS 3 bertenaga AI yang menjadikan dunia maya tampak nyata.

Menyertakan layar 17inci, Predator Triton 17 X ini menghadirkan pengalaman vidual yang imersif dengan menyediakan dua konfigurasi panerl termasuk layar WQXGA mini-LED dengan kecepatan refresh 250Hz. Layar ini memiliki kecerahan puncak lebih dari 1.000 nits untuk memenuhi persyaratan DisplayHDR dan rasio kontras tinggi 1.000.000:1, serta color garmut DCI-P3 100% untuk warna yang cerah dan kaya.

Laptop ini juga sudah miliki sertifikasi Eyesafe untuk paparan cahaya biru yang lebih rendah hingga 80%. NVIDIA Advanced Optimus dan NVIDIA G-SYNC menjaga frame tetap menampilkan keseruan maksimal tanpa tearing.

Untuk yang suka bermain game berat, Predator Triton 17 X miliki solusi termal yang canggih untuk menjaga komponen laptop tetap dingin. Teknologi Vortex Flow Acer mengandalakan sistem pendinginan tiga kipas, yaitu dua kipas 3D AeroBlade generasi ke-5, serta heat pipe khusus untuk prosesor dn ventilasi udara yang ditempatkan secara strategis. Kemudian didukung dengan pasta temal logam cair pada CPU untuk hasilkan perpindahan panas yang efisien.

Hadir dengan fitur premium lainnya, Predator Triton 17 X hadir dengan keyboard RGB, pemindai sidik jari,dan glass touchpad, serta sistem enam speaker DTS:X Ultra surround sound.

Intel Killer E3100G+ Ethernet dan Intel Killer Wi-Fi 6E AX1690i menyediakan konektivitas yang bebas lag, serta tersedia berbagai port yang memudahkan pengguna untuk menyambungkan berbagai periferal dan aksesori. Konektivitas secepat kilat dihadirkan melalui Thunderbolt 4, yang mampu mendukung dual monitor 4K atau satu layar 8K, dengan kecepatan transfer data maksimum 40 Gb/detik dan kemampuan untuk mengisi daya laptop hingga 100 W. Data dalam jumlah besar dapat dengan cepat ditransfer berkat SD Card Reader 7.0, yang memiliki kecepatan hingga 985 MB/detik.

Prev Next Page 1 of 4
SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?