Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product News Latest News

Acer Luncurkan Laptop Performa Ramah Lingkungan Aspire Vero

byAnggi Maysarah - editorDenny Mahardy May 21, 2022

Technologue.id, Jakarta - Acer telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Aspire Vero. Aspire Vero merupakan green PC pertama Acer dalam platform Earthino. Selain itu, Aspire Vero adalah laptop eco-friendly yang terbuat dari plastik post-consumer recyled (PCR) yang dapat menghemat sekitar 21 emisi CO2 dalam proses produksinya.

Laptop Acer Asore Vero dirancang dengan 30% dari bahan plastik PCR yang ramah lingkungan, lebih berkelanjutan, dan mengurangi limbah TPA. Digunakan pada penutup atas dan bawah, bezel layar, dan permukaan penggunaan. Serta 50% PCR pada Keycaps yang digunakan pada tombol Aspire Vero.

Baca Juga:
Meluncur Tahun Ini, Bocoran Tanggal iPhone 14 Terungkap

Selain itu, juga merupakan laptop yang upgradeable dengan menggunakan sekrup standar yang memudahkan pembongkaran, perbaikan cepat, upgrade, dan daur ulang.

Permukaan yang memiliki warna keabu-abuan, mudah digenggam, dan tanpa menggunakan cat. Hal menarik lainnya adalah pada tombol ‘R’ dan ‘E’ ditulis sebagai pengingat komitmen daur ulang.

Lalu bagaimana spesifikasi laptop ini? Laptop Acer Aspire Vero didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 & grafis Intel® Iris® Xe untuk kinerja mengagumkan dalam produktivitas dan kolaborasi.

Penggunaan OS tetap up-to-date dengan Windows 11 terbaru, Office 2021 dan tetap terhubung dengan Wi-Fi 6 yang sangat andal, sebuah Type-C dan dua port Type-A, salah satunya mendukung power-off charging.

Baca Juga:
Huawei Rilis Ponsel Layar Lipat Mate X2 Seharga Rp30 Jutaan

Memiliki ukuran layar 15,6 inci display dilengkapi IPS (In-Plane Switching) technology. Display laptop Full HD 1920 x 1080. Kapsitas memori RAM telah diupgrade hingga 24GB. Sedangkan memori laptopnya sebesar 8GB of onboard DDR4 system memory dan 8GB of dual-channel SODIMM DDR4 system memory.

Laptop ini dirancang dengan cermat untuk dapat beradaptasi dengan kebutuhan planet ini, dan berharap dapat mengurangi limbah yang tidak perlu.

Ketika Anda membuka covernya dan melihat kunci 'R' dan 'E' unik Aspire Vero, yang berbunyi: Reduce, Reuse, dan Recyle. Selain itu juga dapat menghemat penggunaan energi secara efekftif dengan aplikasi VeroSense™ dan turunkan jumlah karbon dan tagihan listrik.

Laptop Acer Aspire Vero ini dibandrol dengan harga Rp 10.999.000. Bagi yang tertarik ingin membelinya dapat mengunjungi website resmi Acer untuk informasi lebih lengkapnya.

#Laptop #Acer #LaptopAcer #AspireVero #LaptopRamahLingkungan

Baca Juga