Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Predator Helios 16 dan Helios 18, Laptop Gaming Paling "Dingin" di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Acer Indonesia memperkenalkan Predator Helios 16 dan Helios 18 yang dibekali prosesor Intel Core i9 generasi ke-13.

Selain mengusung prosesor Intel Core XH generasi terbaru, jajaran ini juga sudah dilengkapi kartu grafis dengan varian RTX 4080 atau RTX 4070 untuk memberikan pengalaman bermain lebih maksimal.

Baca Juga:
Acer Luncurkan Monitor Seri Nitro, Tawarkan Refresh Rate Tinggi Hingga 390Hz

Menghadirkan komponen baru yang kuat dan menjaga laptop tetap dingin merupakan inovasi terdepan yang menjadikan Predator Helios 16 dan Helios 18 ini nomor satu di kelasya. Dengan solusi termal yang ditingkatkan, yaitu dual kipas logam 3D AeroBlade Generasi ke-5 direkayasa khusus serta pipa panas vektor dalam bentuk persegi panjang untuk memindahkan panas lebih baik.

Kehadiran dual Aeroblade 3D Fan generasi ke-5 dan vector heat pipe pada Predator Helios 16 dan Helios 18 membuat laptop ini 55%+10% airflow yang lebih baik. Selain
itu, kedua laptop ini dilengkapi dengan thermal liquid sehingga penyebaran panas menjadi lebih merata dan menjaga suhu prosesor tetap dingin.

Peningkatan Performa Laptop Predator Helios 16 dan Predator Helios 18
Dukungan prosesor Intel Core HX Generasi ke-13 yang baru melampaui performa untuk meningkatkan performa visualisasi dalam melakukan movement object yang tinggi serta proses editing yang cepat. Predator Helios 16 dan Helios 18 memberikan performa lebih tinggi hingga 46% dari generasi sebelumnya dengan jumlah inti core dan thread yang lebih banyak (24 core, 32 thread). Performa ini dapat mempercepat waktu rendering, dan mempersingkat waktu editing hingga 43% untuk segala aktivitas professional grafis.

Kehadiran GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series baru pada Predator Helios 16 dan Helios 18, memanfaatkan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang menghadirkan lompatan besar dalam performa grafis memukau dan pengalaman bermain game lebih real tanpa lag dengan Maximum Graphic Performance (MGP) tertinggi dikelasnya, performa lebih baik hingga 31% dengan MGP 175W tertinggi untuk segment RTX 4080 1. Dukungan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series terbaru memberikan lompatan besar dalam performa dan grafis bertenaga AI.

Baca Juga:
Beli Laptop Gaming Acer Dapat Bonus Menarik

Gamer dan konten kreator dapat merasakan dunia virtual yang nyata dengan ray tracing, dan peningkatkan performa secara besar-besaran dengan DLSS 3, serta keunggulan kompetitif dengan Reflex. Predator Helios 16 dan Helios 18 menghadirkan layar hingga 18 inci (16:10) WQXGA (2560×1600) dengan refresh rate 240 Hz, mendukung kecerahan puncak lebih dari 500 nits dan cakupan gamut warna DCI-P3 100% untuk warna yang lebih hidup dan luas.

Harga dan Ketersediaan
Predator Helios 16 dan Helios 18 bisa didapatkan melalui penjualan online ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda dan dibanderol mulai dari Rp. 37.999.000.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam