Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Activision Ungkap Trailer dan Detail Game Baru Call of Duty Modern Warfare 3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Activision telah mengumumkan banyak detail untuk game berikutnya dalam franchise penembak orang pertama (FPS), Call of Duty: Modern Warfare 3. Itu termasuk trailer gameplay yang mengisyaratkan apa yang dapat gamer harapkan dari misi campaign pemain tunggal.

Posting blog Activision tentang Modern Warfare 3 mengungkap banyak detail. Campaign ini akan menjadi sekuel langsung dari cerita di Modern Warfare II tahun 2022. Ini juga akan mencakup Misi Tempur Terbuka, di mana pemain dapat menggunakan lebih dari satu metode untuk menyelesaikan bagian dari campaign.

Baca Juga:
HUT RI Ke-78, Google Pajang Deretan Aplikasi Lokal Kebanggaan di Play Store

Bagian multipemain dari game ini akan menyertakan versi baru dari semua peta yang dibuat untuk Modern Warfare 2 edisi 2009.

"Semua 16 peta peluncuran dari Call of Duty: Modern Warfare 2 (2009) telah dimodernisasi, baik secara grafis maupun dengan perhatian cermat yang diberikan pada keaslian dan aspek peta yang membuatnya begitu populer. Pemain veteran menyukai peta Core 6v6 ini, dan tidak ada waktu yang lebih baik untuk memperkenalkan generasi pemain baru untuk merasakan konten Modern Warfare favorit komunitas," kata Activision.

Game terbaru kabarnya akan menghadirkan empat peta multipemain baru yang besar dalam game dan mode gameplay Cutthroat 3v3v3 baru, di antara edisi lainnya.

Gim ini juga akan menyertakan mode Zombies baru, yang akan menjadi pertama kalinya mode multipemain populer dimasukkan dalam seri gim Modern Warfare yang telah di-reboot. Ini juga akan menjadi pengalaman dunia terbuka untuk pertama kalinya.

"Modern Warfare Zombies (MWZ) menceritakan kisah Dark Aether Zombies yang terlibat dan tidak wajar di alam semesta Modern Warfare. Berharap untuk melakukan misi di berbagai wilayah yang meningkat dalam kesulitan, dengan fitur inti Zombie dan iring-iringan rahasia untuk ditemukan. Bersiaplah untuk pengalaman bertahan hidup ekstraksi pemain dunia terbuka versus musuh (PvE) melawan beberapa musuh terbesar dalam sejarah Call of Duty," jelas Activision.

Baca Juga:
Google Doodle Rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-78

Game ini akan dirilis pada 10 November untuk PC (melalui Steam dan Battle.net), PS4 dan PS5, serta konsol Xbox One dan Xbox Series X dan S.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat