Ada 50 Hewan AR Baru di Pencarian Google, Yuk Lihat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebanyak 50 hewan augmented reality (AR) telah ditambahkan di hasil pencarian Google versi mobile. Meliputi jerapah, sapi, kucing, sapi, zebra, babi, kuda nil dan lainnya.

Hasil pencarian AR untuk ras anjing juga telah diperbanyak oleh raksasa teknologi ini. Di mana awalnya hanya ada anjing chow-chow, kini sudah ada anjing beagle, bulldog, corgi, dan dachshund.

Baca Juga:

Google Perbarui Google Pay, Banyak Fitur Baru


Untuk dapat melihat sejumlah hewan AR ini caranya sangat mudah. Kalian hanya perlu menulis nama hewan di kolom pencarian Google, nantinya akan muncul hasil pencarian lalu klik “lihat dalam 3D”.

Baca Juga:

Pengguna Google Stadia Bakal Bisa Streaming Langsung ke YouTube


Google akan langsung mengaktifkan kamera ponsel untuk menghadirkan hewan-hewan ini dalam bentuk AR. Kalian hanya perlu mengarahkan kamera ke area sekitar dan AR ini bisa diabadikan.

Untuk diketahui, fitur hewan AR di Google ini merupakan fitur yang terbilang cukup baru. Google menghadirkannya pada pertengahan 2019 lalu dan hingga saat ini masih terus dilakukan pembaruan.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories