Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pengguna Google Stadia Bakal Bisa Streaming Langsung ke YouTube
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar baik bagi para pecinta game. Layanan cloud gaming Google Stadia dikabarkan akan menghadirkan fitur baru dalam waktu dekat.

Adalah fitur yang memungkinkan pengguna melakukan streaming langsung ke YouTube. Fitur ini sudah muncul namun hingga saat ini masih belum bisa diakses.

Baca Juga:

Google Stadia Bakal Bisa Dimainkan pada Jaringan 4G dan 5G


"Streaming langsung ke YouTube, akan segera hadir dalam waktu dekat", tulis Google Stadia dalam keterangan pop-upnya.

Sayangnya belum diketahui kapan fitur terbaru ini mulai dapat dinikmati oleh para pengguna. Google Stadia sendiri sampai sekarang belum mengkonfirmasinya.

Baca Juga:

Konsol PlayStation dan Xbox Bakal Punah Digerus Cloud Gaming?


Namun dilansir dari The Verge pada Selasa (8/12/2020), fitur streaming langsung ke YouTube ini akan mulai diluncurkan besok. Untuk menggunakannya pengguna diharuskan melakukan penyetelan terlebih dahulu.

Mereka harus memberi judul streaming dan mengubah beberapa setelan seperti apakah streamingnya sesuai untuk anak-anak atau tidak. Ini dilakukan untuk mematuhi aturan perlindungan anak.

Selain itu, untuk dapat melakukan streaming dalam kualitas video 4K mereka juga diharuskan berlangganan Stadia Pro seharga US$ 9,99 atau Rp 1,4 jutaan per bulan.

SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru