Ada Dua Warna Baru untuk Huawei Mate 9

Huawei hadirkan dua warna baru untuk Mate 9 (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Huawei menambahkan varian warna baru untuk salah satu flagship mereka, Mate 9. Tidak hanya satu, namun perusahaan asal Negeri Panda tersebut langsung menambahkan 2 pilihan warna, yakni Agate Red dan Topaz Blue.

Dikutip dari GSM Arena (13/5/2017), penamaan warna yang dilakukan Huawei kali ini terhadap pilihan Mate 9 terbarunya cukup unik. Pasalnya, Huawei kembali menggunakan nama batu-batu mulia atau permata, seperti yang juga dilakukannya pada varian Obsidian Black.

Agate Red, satu dari dua varian baru Huawei Mate 9 (source: GSM Arena)

 

Sayang, informasi yang kami raih ini tidak dilengkapi dengan pangsa pasar dari kedua varian baru Mate 9 ini. Ada yang menyebutkan jika keduanya tersedia khusus untuk pasar China, namun banyak juga yang mengatakan Huawei akan menghadirkannya juga untuk pasar Amerika, Asia Tenggara, dan Eropa.

Saat berbicara soal harga, konon katanya Huawei tak memberikan perbedaan antara varian lain dengan kedua pilihan warna baru ini. Kemungkinan besarnya Huawei tengah menarik perhatian pasar yang sedikit lesu terhadap Mate 9.

Mate 9 sendiri merupakan smartphone yang berukuran layar 5,9 inci. Chipset yang tersemat di dalamnya adalah HiSilicon Kirin 960, yang juga ditemani oleh RAM 4GB dan ROM 64GB.

Dengan penambahan warna Agate Red dan Topaz Blue, maka Mate 9 saat ini hadir dalam 9 varian warna, termasuk di dalamnya Obsidian Black, Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown, Ceramic White, dan Black.

Baca juga:

5 Juta Unit Huawei Mate 9 Ludes dalam Waktu 4 Bulan

Huawei Mate 9 Punya Kamera Terbaik

Mewah! Huawei Mate 9 Cita Rasa Porsche Design

loading...