Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ada Kejutan dari POVA di Oktober, Apa Itu?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TECNO bersiap merilis seri POVA terbarunya di Indonesia pada Oktober ini. Ponsel dijanjikan membawa inovasi dan kinerja ke tingkat yang lebih tinggi.

Klaim itu merujuk kehadiran chipset MTK Helio G99, layar AMOLED Display 6,66 inch, dan pengisian daya cepat. Kombinasi ini memaksimalkan performa bermain game untuk anak muda, membuka berbagai aplikasi, serta aktivitas rutin sehari-hari.

Pabrikan mengklaim desainnya juga sangat futuristik. Pembentukannya terinspirasi dari sebuah pola meteorit di luar angkasa, yakni Widmanstätten.

Baca juga:
Tiga Senjata Tecno Pova 3 Rebut Simpati Gamer Indonesia

Game Terbaik di Kelasnya
Seri POVA kali ini menjadi smartphone pertama TECNO yang diotaki chipset Helio G99 dengan kinerja lebih kuat, serta mampu menjaga konsumsi daya seminimal mungkin. Chipset ini memungkinkan pengalaman hiburan dan game terbaik di segmennya untuk para pengguna.

Seri POVA yang akan hadir ini juga menjadi seri POVA pertama yang dilengkapi layar AMOLED pada smartphone mid-range. Inovasi ini memberikan pengalaman visual lebih tajam.

Layar AMOLED sendiri memungkinkan tampilan dinamis yang menangkap kecerahan dan kompleksitas warna-warna cerah. Sementara kecepatan refresh yang tinggi memastikan kehalusan gambar.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru