Technologue.id, Jakarta – Tak lama setelah resmi meluncurkan Advan G3, vendor ponsel asli Indonesia, Advan kembali merilis produk barunya. Mengusung tagline “Energized in Fullview”, Advan i6A dipersiapkan untuk bertarung di kelas entry-level.

Baca juga:

Advan G3 Usung Speaker Ganda Harman Kardon

Advan i6A hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan rasio 18:9. Dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor quad-core MediaTek 6739. Kinerjanya akan turut diperbantukan dengan adanya RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Baca juga:

- Advertisement -

Murah-meriah, Ini 5 Smartphone Teranyar di Bawah Rp1,5 Juta

Beralih ke sektor fotografi, Advan i6A dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13MP. Sedangkan untuk kebutuhan berselfie ria, tersedia kamera depan 5MP.

Sesuai dengan tagline-nya, Advan telah menanamkan baterai dengan kapasitas 3.200mAh. Advan mengklaim bahwa dengan kapasitas baterai tersebut, mampu menemani aktivitas pengguna hingga kurun waktu 10 jam.

Baca juga:

Xiaomi Kini Nomor 2 di Pasar Smartphone Indonesia

Sistem operasinya menggunakan Android Oreo. Sementara untuk fitur keamanannya Advan telah menyematkan fingerprint scanner dan Face ID.

Lantas berapa harga dari Advan i6A? Ponsel ini akan dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp1.449.000. Setiap pembelian Advan i6A, konsumen akan mendapat IM3 Ooredoo Unlimited yang bisa digunakan untuk menikmati YouTube 24 jam non-stop selama satu tahun penuh.