Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Agustus 2019, Samsung Mulai Pamerkan Galaxy Note 10
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setiap tahunnya, Samsung meluncurkan dua jenis smartphone flagship yang berasal dari keluarga Galaxy seri S dan Galaxy seri Note. Galaxy S10 sudah dirilis beberapa bulan lalu, dan sebentar lagi giliran Galaxy Note 10.

Baca Juga: Samsung Segera Luncurkan Galaxy Note 10, Kapan?

Mengutip dari CNet (18/06/19), Samsung dikabarkan akan segera mengadakan perhelatan akbar tahunan, yakni Unpacked. Dan tahun ini, acara tersebut bakal digelar pada tanggal 7 Agustus 2019 di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat. Sebagai bagian dari promosi untuk acara tersebut, Samsung pun memberikan sebuah video pendek yang menunjukkan kehadiran Galaxy Note 10 pada acara Unpacked. Namun agar membuat banyak orang penasaran, mereka membuat smartphone tersebut tampak samar-samar.

Baca Juga: Ikuti Seri Galaxy S10, Samsung Galaxy Note 10 Juga Punya Tiga Varian?

Meski pangsa pasarnya tak seramai Galaxy seri S, smartphone berlayar lebar seperti Galaxy seri Note memiliki basis penggemar yang cukup besar. Sejak seri Note diluncurkan pada tahun 2011 lalu, hingga kini tren penggunaan layar besar pada smartphone masih tetap bertahan. Contohnya pada Galaxy Note 9 dengan layar 6,4 inci, atau iPhone XS Max dengan layar 6,5 inci. Hingga saat ini, belum jelas seperti apa spesifikasi detail dari smartphone Galaxy Note 10. Namun sejumlah rumor mengatakan bahwa nantinya Samsung akan menyiapkan dua varian ukuran layar untuk smartphone tersebut. Dan salah satunya bakal memiliki konektivitas 5G.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game