Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Agustus, Google Ungkap Pixel 9, Pixel Watch 3 hingga Fitur AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google diharapkan mengungkap lebih detail terkait kehadiran Pixel 9 dan hardware lainnya pada event yang digelar pada Agustus tahun ini. Tidak hanya ponsel terbaru, raksasa internet itu diharapkan mengungkap fitur-fitur AI yang menarik.

Selain Pixel 9, ada kemungkinan Google mengungkap Pixel Watch 3 atau perangkat keras Google baru lainnya, tepatnya pada 13 Agustus. Sebuah undangan dikirim ke media, dikutip dari Theverge menyebutkan acara Made by Google, "tempat kami akan menampilkan yang terbaik dari Google AI, perangkat lunak Android, dan portofolio perangkat Pixel", tulis Google.

Baca Juga:
Server Pusat Data Nasional Kena Ransomware, Pelaku Minta Tebusan Rp131 Miliar

Ada pula teaser yang diposting oleh Google bertajuk, “AI bertemu IX di Made by Google” yang semakin memperjelas tujuan acara tersebut. Pembicaraan utama akan berlangsung pada pukul 10:00 PT / 13:00 ET.

Event ini digelar lebih awal di tahun ini dibandingkan pameran Made by Google tahun lalu, di mana Google mengungkapkan ponsel Pixel 8, Pixel Watch 2, dan peningkatan AI untuk Asisten Google.

Memindahkan tanggal berarti berkurangnya waktu untuk kebocoran sebelum acara, yang biasanya menjadi masalah bagi jajaran Pixel. Mungkin ini adalah upaya Google untuk meminimalisir kebocoran informasi, sehingga perusahaan tiba-tiba saja merilis Pixel Fold generasi baru.

Pixel Fold 2 menurut informasi yang beredar membawa desain yang lebih ramping, performa tinggi berkat chip Tensor G4, peningkatan RAM hingga 16GB serta layar utama yang lebih besar.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat