Airmount, Hubungkan iPhone dan Mac Tanpa Kabel atau Internet

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses dengan aplikasi Pasteasy tahun 2015 lalu, kini Tinker kembali menawarkan inovasi baru dalam menghubungkan perangkat iPhone dan Mac secara cepat dan mudah dengan Airmount.

Airmount adalah cara mudah untuk memindahkan file antar iPhone, iPad dan Mac tanpa harus mengandalkan koneksi internet atau repot memasang kabel. Koneksi yang digunakan adalah koneksi direct WiFi antar perangkat yang berdekatan. Setelah dilakukan pembuatan drive virtual di Mac, aplikasi ini akan berintegrasi dengan Finder sehingga Anda dapat memindahkan atau menyunting berbagai jenis data. Cukup lakukan drag and drop berbagai jenis data untuk menyimpan salinan file Anda ke dalam hard drive.

Saat mengakses iPhone dari Mac, Anda bisa mengedit file dan mengelola langsung foto dan video di iPhone secara langsung tanpa harus menyalin terlebih dahulu ke dalam Mac.

Tinker adalah start up yang berbasis di Palo Alto (Amerika Serikat) dan Singapura. Seperti halnya Pasteasy, Airmount menggunakan teknologi NearNet untuk menciptakan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi secara langsung dan otomatis antar perangkat yang berdekatan. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah menyalin foto, video dan file antar perangkat, bahkan tanpa menggunakan kabel atau pun internet.

Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Pengunduhan dapat dilakukan di itunes atau Apps Store (untuk iPhone dan iPad) dan Download Airmount for Mac (untuk Mac). AirMount untuk Mac kompatibel dengan macOS Yosemite, Sierra dan El Capitan.

 

Baca juga:

TEMBUS 100 RIBU PENGUNDUH IREAP POS LITE DIRILIS VERSI TIONGKOK
INDONESIA TAPAKI JALAN REVOLUSI TEKNOLOGI TIONGKOK
SEKARANG CARI KERJA ONLINE MAKIN GAMPANG

Latest News

Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

Technologue.id, Jakarta - Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Tips Sortir Foto dan Video WhatsApp agar Memori Handphone Tak Cepat Penuh

Technologue.id, Jakarta -  Aplikasi messenger lintas platform, WhatsApp Messanger, menjadi salah satu aplikasi yang dominan digunakan oleh masyarakat saat ini.

Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk...

Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021...

Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Related Stories