Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ajaib Kripto Hapus Biaya Transaksi Bitcoin
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ajaib Kripto, divisi kripto dari platform investasi Ajaib, mengumumkan bahwa mereka telah menghapus biaya transaksi Bitcoin untuk mempermudah akses bagi pengguna mereka. Sebagai perusahaan investasi yang berbasis di Indonesia, Ajaib telah melihat pertumbuhan yang signifikan dalam permintaan untuk investasi kripto.

Menurut CEO Ajaib, Anderson Sumarli, penghapusan biaya transaksi ini akan membuat investasi Bitcoin lebih terjangkau dan dapat diakses oleh lebih banyak orang. Dia juga berharap bahwa langkah ini akan mendorong pertumbuhan ekosistem kripto Indonesia secara keseluruhan.

Baca Juga:
Ajaib Luncurkan 30 Fitur Baru, Bikin Trader Saham Makin Gampang Cuan

Keputusan Ajaib Kripto untuk menghapus biaya transaksi Bitcoin merupakan tindakan yang cukup berani, mengingat biaya transaksi Bitcoin yang tinggi menjadi masalah bagi banyak investor. Meskipun biaya transaksi telah menurun dari level tertinggi yang pernah tercatat pada Mei 2021, tetapi masih tetap tinggi.

Namun, Anderson Sumarli yakin bahwa tindakan ini akan membantu Ajaib untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar investasi kripto Indonesia. Ajaib Kripto juga telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan fitur investasi kripto baru yang akan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam portofolio yang beragam.

Sementara itu, para pengamat industri kripto percaya bahwa langkah Ajaib Kripto ini dapat memicu persaingan lebih sehat di antara platform investasi kripto di Indonesia.

Baca Juga:
Ajaib Perluas Pasar ke Segmen Premium

Sebagai negara dengan populasi terbesar keempat di dunia, Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pasar kripto yang signifikan di Asia Tenggara.

Dengan menghapus biaya transaksi Bitcoin, Ajaib Kripto telah mengambil langkah yang signifikan dalam mempermudah akses ke pasar kripto bagi pengguna Indonesia. Langkah ini diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekosistem kripto Indonesia secara keseluruhan, dan membantu Ajaib untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar investasi kripto Indonesia.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam