Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ajak WNA Hidup Mewah di Bali, Kristen Gray Dihujat Netizen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seorang warga Amerika Serikat bernama Kristen Gray mendadak viral di media sosial Twitter. Ia menjadi sorotan setelah mengajak warga asing lainnya tinggal di Bali, Indonesia.

Lewat cuitannya yang telah dihapus, Gray mengungkap bahwa Bali sangat ramah terhadap orang kulit hitam. Tak hanya itu, biaya hidup murah, gaya hidup mewah, dan keamanan juga menjadi alasan untuk tinggal di sana.

Gray menyebut Bali dapat meningkatkan gaya hidup menjadi lebih mewah. Ia menegaskan bahwa untuk bisa hidup glamor di sana tidak memerlukan biaya yang banyak.

Baca Juga:

Habis Vaksin Sinovac, Raffi Ahmad Malah Kena Hujat Netizen


Hingga Selasa (19/1/2021), "Kristen Gray" masih bertengger di jajaran trending topik Indonesia. Namanya telah dicuit ribuan kali dan menjadi bulan-bulanan netizen Tanah Air yang terkenal ganas.

Netizen menilai apa yang dilakukan Gray telah mempromosikan kehidupan mewah di Bali padahal warga lokal mengalami kesulitan ekonomi dengan UMP rendah.

Selain itu, mereka juga mengecam ajakan Gray karena Indonesia saat ini tengah berupaya keras memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan melarang datangnya turis asing.

Baca Juga:

Jual Tesla, Lapak Online Dihujam Pertanyaan Konyol dari Netizen

SHARE:

Honda Ajak Nissan Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang

6 Rekomendasi Aplikasi Membaca Al-Quran dengan Mudah di Bulan Ramadan