Ajak WNA Hidup Mewah di Bali, Kristen Gray Dihujat Netizen

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seorang warga Amerika Serikat bernama Kristen Gray mendadak viral di media sosial Twitter. Ia menjadi sorotan setelah mengajak warga asing lainnya tinggal di Bali, Indonesia.

Lewat cuitannya yang telah dihapus, Gray mengungkap bahwa Bali sangat ramah terhadap orang kulit hitam. Tak hanya itu, biaya hidup murah, gaya hidup mewah, dan keamanan juga menjadi alasan untuk tinggal di sana.

Gray menyebut Bali dapat meningkatkan gaya hidup menjadi lebih mewah. Ia menegaskan bahwa untuk bisa hidup glamor di sana tidak memerlukan biaya yang banyak.

Baca Juga:

Habis Vaksin Sinovac, Raffi Ahmad Malah Kena Hujat Netizen


Hingga Selasa (19/1/2021), “Kristen Gray” masih bertengger di jajaran trending topik Indonesia. Namanya telah dicuit ribuan kali dan menjadi bulan-bulanan netizen Tanah Air yang terkenal ganas.

Netizen menilai apa yang dilakukan Gray telah mempromosikan kehidupan mewah di Bali padahal warga lokal mengalami kesulitan ekonomi dengan UMP rendah.

Selain itu, mereka juga mengecam ajakan Gray karena Indonesia saat ini tengah berupaya keras memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan melarang datangnya turis asing.

Baca Juga:

Jual Tesla, Lapak Online Dihujam Pertanyaan Konyol dari Netizen

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories