Habis Vaksin Sinovac, Raffi Ahmad Malah Kena Hujat Netizen

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Raffi Ahmad menggema di media sosial Twitter, Kamis (14/1/2021). Banyak netizen yang membahas pria dengan julukan “Sultan Andara” ini.

Hingga berita ini dimuat, “Raffi” berhasil menjajaki puncak trending topik. Setidaknya ada lebih dari 70 ribu cuitan yang membahas tentangnya.

Bertenggernya Raffi Ahmad di media sosial besutan Jack Dorsey sendiri merupakan buntut dari tindakannya yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga:

Wafatnya Syekh Ali Jaber Kuasai Trending Topic Twitter


Suami dari Nagita Slavina ini tidak mengenakan masker saat kongkow bersama rekannya padahal ia baru saja divaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi.

Banyak netizen yang kecewa dengan apa yang dilakukannya, tak terkecuali netizen dari kalangan artis. Raffi Ahmad pun kini dihujat habis oleh mereka.

Baca Juga:

Jokowi Disuntik Vaksin Sinovac Jadi Trending Topik di Twitter


Raffi Ahmad sendiri menjadi salah satu penerima vaksin pertama vaksin Covid-19 bersama sejumlah tokoh berpengaruh lainnya.

Ia divaksin di Istana Merdeka, Jakarta sebagai wakil dari generasi muda Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories