Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ajang Google I/O 2023 Akan Digelar Mei Mendatang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Konferensi teknologi tahunan Google I/O pada tahun 2023 ini rencananya akan digelar pada 10 Mei mendatang. Informasi ini disampaikan langsung oleh CEO Google, Sundar Pichai melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga:
Google Ungkap Fitur Terbaru Android di MWC 2023

Acara tersebut akan diselenggarakan secara offline di Gedung Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California dengan peserta terbatas dan online terbuka untuk seluruh pendaftar.

Diperkirakan Google akan meluncurkan 20 produk kecerdasan buatan dan beberapa diantaranya akan dipamerkan pada event Google I/O 2023 nanti. Salah satu produk yang akan ditampilkan yaitu Bard, chatbot buatan Google.

tampilan landing page Google I/O 2023

Baca Juga:
Google Rilis Fitur Baru untuk Meningkatkan In-App Browsing pada Android

Banyak spekulasi terkait produk apa saja yang akan ditampilkan selama Google I/O 2023 nanti. Mulai dari Chrome versi terbaru, Android 14, TV Google, perangkat Pixel 7A dan Pixel Fold, hingga tablet Pixel premium yang telah lama dibicarakan sejak tahun lalu.

Untuk dapat bergabung dalam Google I/O 2023, kamu dapat mendaftar di website resmi Google menggunakan akun pribadi kamu. Untuk melihat main keynote, disarankan lebih baik menontonnya melalui YouTube tanpa harus registrasi. Jadwal main keynote akan disiarkan jam 10 pagi Waktu Pasifik pada tanggal 10 Mei besok.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya