Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akhiri Puasa Gelar, Onic Olympus Kampiun FFWS ID 2024 Spring
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Onic Olympus berhasil menjadi juara Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring dengan total 119 poin. Mereka berhasil melewati pertarungan sengit sebanyak 6 round di babak Grand Finals.

Selain mendapatkan gelar tim terkuat Free Fire di Indonesia, Onic Olympus juga mendapatkan bagian terbesar dari total prize pool senilai Rp700 juta. Kemenangan ini juga menggaransi satu tempat bagi Onic Olympus di FFWS Southeast (SEA) 2024 Spring yang akan datang.

Baca Juga:
Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik

Indostars yang duduk di peringkat 4 klasemen Overall Standing juga akan bergabung bersama RRQ Kazu, Evos Divine, dan Dewa United Apollo yang telah lebih dulu memastikan partisipasi mereka di FFWS SEA 2024 Spring melalui jalur direct invitational atau jalur undangan.

“Segala upaya dan usaha yang kami lakukan selama ini akhirnya berbuah manis untuk Onic Olympus. Sulit menggambarkan betapa senang dan bangganya kami bisa menjadi pemenang di Grand Finals FFWS ID 2024 Spring hari ini,” kata Richki Bagus Setiawan, Coach Onic Olympus.

Keberhasilan Onic Olympus di FFWS ID 2024 Spring menjadi kemenangan pertama mereka di turnamen esports tertinggi Free Fire yang diadakan Garena Indonesia. Bagi sang kapten, kemenangan ini juga menjadi akhir dari puasa gelar selama bergabung dalam skena esports Free Fire sejak 2019.

“Buat saya pribadi kemenangan ini memberi perasaan yang campur aduk. Saya bahkan sempat berpikir untuk pensiun dari esports, tapi akhirnya diajak untuk kembali ke Onic di awal musim ini, dan saya tidak menyesali keputusan itu,” ungkap Tegar Wardana, Captain Onic Olympus.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Pemilik iPhone Diminta Waspada, Ada Potensi Serangan Spyware

Kenalan dengan Artemis, Chip Kecerdasan Buatan Terbaru dari Meta