Akhirnya, Ada Satu Alasan Menarik untuk Beli Apple Watch

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah dijanjikan Apple sedari September lalu di event besarnya, Pokémon Go kini dapat dimainkan di Apple Watch. Anda bakal bisa menggunakan smartwatch tersebut untuk memainkan Pokémon tanpa perlu terus memegangi dan memandangi smartphone.

“Anda bisa melakukan interaksi Pokémon Go di Apple Watch dengan mudah, caranya dengan men-tap layar untuk mengetahui Pokémon terdekat serta mengoleksi item dari PokéStops,” jelas Niantic seperti dikutip dari VentureBeat (22/12/16).

Aktivitas khas game augmented reality tersebut juga akan terbantu, misalnya untuk hatching telur. Jadi, ketika ingin inkubasi telur berjalan, Anda tak perlu mengaktifkan game Pokémon Go di handset, cukup dengan berolahraga atau berjalan mengenakan Apple Watch maka hitungan kilometer yang Anda lalui bakal terlacak.

Pikachu menetas di Apple Watch S2 (source : Appleinsider)

Sekadar mengingatkan Anda kembali, beberapa pekan lalu, Niantic melakukan demo Pokémon Go melalui jam pintar terlaris di dunia itu bersamaan dengan momen kelahiran iPhone 7 dan 7 Plus. Walau untuk sementara masih merambah Apple Watch, Pokémon Go juga diisukan hadir untuk Android Wear. Namun sejauh ini, belum ada konfirmasi soal itu.

Apakah Anda berminat membeli Apple Watch untuk kado Natal dan liburan akhir tahun ini?

 

Baca juga:

Pokemon Go perkenalkan generasi baru Apple Watch

Apple Watch S2 bisa diajak menyelam 50 meter

Apple pede Apple Watch Seri 2 laku keras

- Advertisement -

Latest News

Related Stories