Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akhirnya, Galaxy Note 8 Kebagian Android Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Adakah di antara Anda yang sehari-harinya memakai Samsung Galaxy Note 8? Siap-siap saja, karena adik produk gagal Galaxy Note 7 tersebut sudah mulai dianugerahi Android 8.0 Oreo. Melansir GSMArena.com (16/03/2018), seorang pengguna Galaxy Note 8 di Prancis melaporkan telah mendapatkan firmware terbaru untuk perangkatnya. Bisa dipastikan, upgrade firmware tersebut bukanlah beta release.

Baca juga:

Ini Hasil Benchmark Samsung Galaxy S9, Awas Ngiler!

Selain Android termutakhir, update ini turut berisikan security patch level bulan Maret serta Samsung Experience 9.0. Samsung Experience, yang dulunya dikenal dengan nama TouchWiz, merupakan inisiatif untuk mengajak user setia Samsung agar bisa menikmati ekosistem Galaxy secara menyeluruh. Di versi terbaru tersebut, terdapat benefit semacam: interface keyboard yang memungkinkan pengguna lebih cepat mengakses sticker, emoji, hingga GIF, penyesuaian warna layar dengan cuaca terkini, sampai kemudahan dalam pencarian file, kontak, settings, serta aplikasi di Play Store.

Baca juga:

Review: Samsung Galaxy A8+, Sekilas Mirip Note8

[caption id="attachment_30220" align="aligncenter" width="166"]Akhirnya, Galaxy Note 8 Kebagian Android Terbaru Detail informasi Android 8.0 Oreo di perangkat Samsung Galaxy Note 8 (source: GSMArena.com)[/caption] Tibanya Android Oreo ini sendiri mungkin saja bisa lebih cepat dibandingkan jadwal yang sudah ditetapkan Samsung. Vendor asal Korea Selatan itu sebelumnya telah menjadwalkan memberikan upgrade Oreo ke para pengguna Galaxy Note 8 pada 30 Maret 2018.

Baca juga:

Samsung Galaxy S7 Edge (Tak Sengaja) Dapat Android Oreo!

Anda yang punya perangkat Galaxy Note 8, baiknya rajin-rajin saja mengecek apakah sudah ada update OTA terbaru, dan selamat menikmati Android 8.0 Oreo di perangkat kesayangan!

SHARE:

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?