Technologue.id, Jakarta – Gameloft akhirnya mengumumkan peluncuran Dungeon Hunter Champions yang baru, yang terinspirasi oleh seri Dungeon Hunter Champions. Game mobile ini tengah memasuki masa soft launch.

Game bergenre hack-n-slash ini disebut-sebut menawarkan pengalaman berbeda dari dunia Dungeon Hunter sebelumnya. Alur cerita yang diklaim lebih pada dunia baru di lingkungan multiverse yang masif.

Baca juga:

Pertempuran Udara Sengit Terjadi di Ace Combat 7: Skies Unknown

- Advertisement -

“Ini adalah terobosan baru untuk franchise Dungeon Hunter,” kata Damien Marchi, Vice President Marketing Gameloft, sesuai dengan rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

Lewat game ini pemain akan melakukan perjalanan di antara dimensi yang jauh dan menjelajahi dunia baru dengan pengalaman visual yang unik. Dari Dragon Sanctuary di perbatasan Valentia ke Coliseum di dunia Slammed.

Baca juga:

Unik, Case Ini Sulap Smartphone Anda Jadi Konsol Game Boy

Gamers akan disuguhi pengalaman multiplayer live 5v5 dan membangun tim mereka sendiri dengan lebih dari 250 karakter yang dapat diperoleh dari setiap sudut multiverse.

“Dungeon Hunter Champions membawa semua fitur sukses yang disukai penggemar sambil menambahkan ratusan karakter yang dapat dimainkan, seni yang original, lingkungan yang fantastis, dan alur cerita yang unik,” jelas Marchi.

Baca juga:

Berkat ARKit, Pertarungan Street Fighter II Pindah ke Dunia Nyata

Gamers dari Indonesia kini sudah bisa mencicipi langsung soft launch dari Dungeon Hunter Champions. Untuk pengguna Android bisa mengunduhnya melalui Google Play. Sedangkan untuk pengguna iOS bisa langsung menuju ke App Store. Selamat mencoba!