Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akhirnya Posting-an di Instagram Bisa Dijadwalkan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Instagram akhirnya merilis fitur yang paling ditunggu-tunggu para penggunanya. Fitur anyar ini memungkinkan pengguna Instagram untuk melakukan penjadwalan posting foto sesuai dengan waktu yang mereka inginkan. Sayangnya fitur ini hanya dapat dinikmati terbatas pada akun Instagram Business. Instagram Business merupakan layanan yang cocok bagi pengguna perseorangan atau perusahaan untuk menjangkau pelanggan dalam skala yang lebih luas. Berbagai hal dapat dilakukan dengan efektif, mulai dari mempromosikan produk, acara, dan sebagainya.

Baca juga:

Penting! Begini Cara Sembunyikan Status Online di Instagram

Hadirnya fitur ini tentu disambut antusias oleh para pengguna Instagram business. Sebelumnya untuk menggunakan fitur semacam ini mereka harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang berbayar.

Baca juga:

Instagram Janji, Upload Konten Stories Pelbagai Ukuran Akan Lebih Mudah

Namun uniknya, seperti dilansir dari Ubergizmo.com (01/02/2018), fitur khusus ini tidak disematkan langsung kedalam aplikasi Instagram, melainkan dalam bentuk API yang juga dapat digunakan oleh aplikasi pihak ketiga. Facebook sebagai pemilik Instagram mengklaim bahwa API ini terbuka bagi perusahaan manapun yang ingin bekerjasama.

Baca juga:

YouTube, Facebook, dan Instagram Larang Peredaran Video “Kekanakan” Ini

Saat ini fitur anyar tersebut hanya dapat dinikmati akun Instagram business. Namun kedepannya Instagram menjanjikan bahwa semua akun – tidak terbatas pada akun business saja –  dapat mencicipi fitur ini, tepatnya pada awal 2019 mendatang.

SHARE:

Ancaman Web Incar Bisnis di Asia Tenggara Makin Marak

Sudah Beroperasi Tapi Starlink Belum Punya Kantor di Indonesia, Ini Kata APJII