Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akhirnya Sony Rilis Xperia Ear Duo, Seperti Apa Kemampuannya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pada perhelatan IFA 2017 tahun lalu, Sony memamerkan sebuah produk konsep yang disebut Xperia Ear. Kini kurang lebih setelah setahun berlalu, Sony akhirnya meresmikan perangkat tersebut di Mobile World Congress 2018 dengan nama Xperia Ear Duo. Pada dasarnya Xperia Ear Duo menjadi kebalikan dari headphone noise-cancelling dari Sony. Pasalnya earphone ini didesain untuk memberikan pengalaman “mendengarkan ganda” yang menggabungkan musik yang Anda mainkan dengan suara lingkungan yang ada di sekitar Anda.

Baca juga:

Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact Melenggang di Barcelona

https://www.youtube.com/watch?v=K6bPVoqMALw Tak hanya itu, earphone ini juga dapat digunakan untuk menyalurkan notifikasi audio dari smartphone. Selain itu perangkat ini juga sudah dapat terintegrasi dengan asisten digital semisal Siri ataupun Google Assistant.

Baca juga:

Sony Siapkan Layanan Taksi Online Sendiri

Semburan audio dari Xperia Ear Duo ini diklaim terdengar lebih ambient. Sehingga memungkinkan Anda untuk tetap melakukan percakapan tanpa terganggu alunan musik yang dimainkan. [caption id="attachment_28960" align="aligncenter" width="673"] Xperia Ear Duo resmi dirilis di MWC 2018. (source: 9to5toys.com)[/caption] Menariknya lagi, Xperia Ear Duo ini telah mendukung sejumlah gesture. Seperti menganggukkan kepala untuk menjawan panggilan masuk atau menggelengkan kepala untuk menolaknya. Anda juga dapat memutar kepala ke kanan atau kiri untuk beralih ke lagu selanjutnya atau sebelumnya.

Baca juga:

Turun Harga, Tinggal Berapa Banderol Sony Xperia XZ1?

Earphone canggih ini diklaim Sony mampu digunakan selama empat jam penuh dalam sekali proses pengisian daya. Tersedia dengan varian warna hitam dan emas, Xperia Ear Duo dibanderol seharga USD 279 atau setara Rp3,8 juta. Perangkat ini akan mulai tersedia pada akhir Mei mendatang.

SHARE:

3 Momen Terbaik Manfaatkan Ramadan dengan Smartphone IQOO 12

DJI Dock 2, Drone Canggih untuk Pemetaan, Keamanan dan Inspeksi