Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact Melenggang di Barcelona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seakan membenarkan sejumlah rumor dan bocoran yang sebelumnya santer beredar, Sony akhirnya resmi mengumumkan kehadiran duo smartphone Xperia XZ2 dan XZ2 Compact. Keduanya diperkenalkan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 yang dihelat di Barcelona, Spanyol. Dilansir dari Ubergizmo.com (26/02/2018). perbedaan keduanya terletak pada sektor layar serta sumber daya yang dibenamkan. Xperia XZ2 dibekali layar sentuh 5,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan HDR. Sedangkan untuk XZ2 Compact sedikit lebih kecil dengan layar 5 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD+ dan HDR.

Baca juga:

Sony Siapkan Layanan Taksi Online Sendiri

[caption id="attachment_28897" align="aligncenter" width="673"] Sony Xperia XZ2 (Source: CNET.com)[/caption] Sebagai sumber dayanya, Xperia XZ2 ditanamkan baterai dengan kapasitas 3.180 mAh. Sementara untuk Xperia XZ2 Compact “hanya” dijejali baterai berkapasitas 2.870 mAh. Spesifikasi sisa dari keduanya dijamin serupa.

Baca juga:

Turun Harga, Tinggal Berapa Banderol Sony Xperia XZ1?

Seperti sektor dapur pacu yang sama-sama dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal sebesar 64 GB. [caption id="attachment_28898" align="aligncenter" width="673"] Sony Xperia XZ2 Compact (Source: CNET.com)[/caption] Beralih ke fitur fotografinya, Sony membekali keduanya dengan kamera utama 19 MP lengkap dengan sensor Exmor RS 1 / 2.3 inci. Guna berselfie mengandalkan kamera 5 MP dengan sensor serupa namun dengan ukuran 1/5 inci.

Baca juga:

Sony Mau Ikutan Bikin Smartphone Tanpa Bezel?

Menariknya lagi, keduanya telah disertai dengan sertifikasi IP65/IP68 yang menjamin tahan air. Sistem operasinya menjalankan Android Oreo 8.0. Tak ketinggalan fitur pemindai sidik jari yang terpasang dibagian punggung ponsel. Keduanya akan mulai tersedia pada bulan Maret mendatang. Namun perihal harga Sony belum buka suara. Kita tunggu saja.

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Bocoran Chipset Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench