Technologue.id, Jakarta – Beberapa minggu yang lalu, Ubisoft menggoda dengan memamerkan teaser game Assassin’s Crees berikutnya. Banyak yang beraspekulasi bahwa game kali ini akan mengambil latar tempat di Yunani. Adegan game yang dibuat Ubisoft pun mirip dengan film 300.

Nah, dalam gelaran E3 2018, Ubisoft akhirnya membuka selubung game anyar tersebut dan diperkenalkan secara resmi dengan nama Assassin’s Creed Odyseey. Pada seri game terbaru kali ini pemain akan dapat memilih memainkan dua karakter berbeda, Alexios atau Kassandra.

Baca juga:

Anda Akan Bisa Mainkan Xbox Tanpa Xbox

Serunya lagi adalah jalan cerita dari Assassin’s Creed Odyseey akan memiliki alur berbeda sesuai dengan pilihan sang pemain. Jadi game tidak akan memiliki alur cerita linier seperti yang sudah-sudah.

Baca juga:

Intip Gameplay Shadow of the Tomb Raider di Sini

“Dibantu dengan artefak First Civilization yang misterius, tombak Leonidas, Anda juga akan dapat membuka kemampuan baru yang tampaknya merupakan kekuatan supranatural saat Anda melakukan perjalanan ke Yunani, berburu musuh, bertemu tokoh sejarah terkenal, menghadapi mitos, dan bertempur dalam pertempuran besar antara Athena dan Sparta,” tulis Ubisoft.

Baca juga:

Command & Conquer: Rivals Menyapa Pengguna Smartphone Akhir Tahun Ini

Assassin’s Creed Odyseey telah dipastikan akan dirilis tepat pada tanggal 5 Oktober 2018. Game ini akan tersedia untuk platform Xbox One, PS4 dan PC.