Technologue.id, Jakarta – Trailer perdana game Shadow of the Tomb Raider resmi dirilis beberapa bulan lalu dan sukses membuat penggemarnya makin penasaran. Kini Square Enix memberikan gambaran lebih dalam mengenai gameplay dari game tersebut setelah meluncurkan trailer terbaru di gelaran E3 2018.

“Trailer gameplay perdana dari Shadow of the Tomb Raider akan menampilkan aksi dengan octane tinggi, konflik batin, dan tantangan yang akan menuntun ke momen Lara Croft,” tulis deskripsi yang ada di cuplikan tersebut.

Baca juga:

Karakter Imut Funko Pop! Siap Bertarung di Ponsel Anda

- Advertisement -

Baca juga:

Anda Akan Bisa Mainkan Xbox Tanpa Xbox

Lewat Shadow of the Tomb Raider, sang karakter utama, Lara dituntut untuk berlomba menyelamatkan dunia dari kiamat suku Maya. Lara diharuskan menguasai hutan yang mematikan, makam yang mengerikan dan bertahan mengahadapi masa-masa kelamnya, sebelum ia menjadi Tomb Raider yang ditakdirkan untuknya.

Shadow of the Tomb Raider menjadi game ketiga dalam franchise Tomb Raider. Seri ini merupakan versi reboot dari Rise of the Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2015.

Baca juga:

Murah Meriah! Ini Cara Main PUBG Mobile di Windows 10

Sejauh ini Shadow of the Tomb Raider mendapat sambutan positif. Banyak yang memuji grafisnya yang lebih realistis. Game ini telah ditetapkan untuk dirilis pada 14 September mendatang untuk platform Xbox One, PS4 dan PC.