Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Akun Instagram Nikita Mirzani Masih Tak Bisa Diakses
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pascapenangkapan Nikita Mirzani oleh aparat Satreskrim Polres Serang Kota, akun resmi Instagram artis sensasional itu lenyap bak ditelan Bumi. Bahkan sampai sekarang, akun tersebut tak bisa diakses siapapun.

Akun bernama @nikitamirzanimawardi_172 tersebut dalam pencarian Google tercatat memiliki 7,8 juta pengikut, 51 mengikuti, dan 233 unggahan.

Akun @nikitamirzanimawardi_172 terpantau hilang pada Kamis (21/7/2022), tak lama setelah Nikita Mirzani ditangkap oleh aparat Polres Serang Kota.

Baca juga:
Instagram Luncurkan Peta Baru, Permudah Menemukan Lokasi Populer

Berdasarkan pantauan Technologue.id, Jumat malam, akun bercentang biru itu masih belum bisa diakses atau dicari unggahan-unggahannya. Saat coba diakses setelah pencarian di Google, yang muncul adalah keterangan "Maaf, halaman ini tidak tidak tersedia".

Orang-orang terdekat sang artis pun tak tahu apa yang menyebabkan akun Instagram tersebut lenyap. Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani, pun sempat bingung saat @nikitamirzanimawardi_172 lenyap.

Kepada wartawan, dia mengungkapkan, akun @nikitamirzanimawardi_172 hilang bersamaan dengan Nikita Mirzani dibawa pihak Kepolisian.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025