Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Apps

Tiga Tahun Dibangun, Game World of Warcraft Mobile Batal Dirilis

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Aug 9, 2022

Technologue.id, Jakarta - Activision Blizzard dan NetEase dilaporkan hentikan pengembangan game World of Warcraft versi mobile, usai digarap bersama-sama selama tiga tahun.

Batalnya proyek tersebut diduga karena kedua developer game itu punya perbedaan pendapat soal persyaratan keuangan. Laporan terbaru membantah isu tersebut.

Juru bicara Activision Blizzard, Andrew Reynolds, mengatakan, “Kami terus memiliki hubungan yang sangat sukses dengan NetEase, dan sama sekali tidak benar untuk menyatakan bahwa telah terjadi perselisihan keuangan.”

Baca juga:
Konsol Game Nintendo Switch Pro Meluncur Akhir 2023

Di sisi lain, NetEase juga sudah bubarkan tim kreatif game World of Warcraft Mobile yang terdiri dari 100 orang. Game World of Warcraft Mobile ini dibikin selama tiga tahun oleh Blizzard dan developer game asal Cina, NetEase.

Game beraliran MMORPG ini masih pakai latar World of Warcraft versi PC, tetapi punya periode waktu yang berbeda. World of Warcraft Mobile sendiri juga tidak dimaksudkan sebagai adaptasi langsung dari versi PC, tetapi spin-off yang dibuat untuk perangkat mobile seperti Android dan iOS.

#GamePc #GameOnline #ActivisionBlizzard #GameTerbaru #NetEase #GameWorldOfWarcraftMobile

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga