Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Alibaba Cloud Hadirkan Pembaruan di Layanan Big Data-nya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Alibaba Cloud mengumumkan pembaruan pada layanan big data-nya yang disebut MaxCompute MaxFrame. Hal ini memungkinkan pengguna memproses jumlah data yang besar dengan lebih efisien dan fleksibel dengan meluncurkan tugas AI seperti pelatihan LLM.

Seperti diketahui, kerangka kerja pemrosesan data Python yang terdistribusi, untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat saat pra-pemrosesan data dan analisis data offline/online dalam tugas komputasi yang berkaitan dengan AI.

Baca Juga:
63% Konsumen Indonesia Manfaatkan Medsos Sebelum Beli Produk

“Terdapat peningkatan permintaan akan teknologi AI di kalangan pelanggan global kami. Dengan melepaskan model bahasa proprieternya sebagai open-source, kami siap memberikan solusi komputasi yang kuat dan inovasi AI terdepan untuk pengembangan aplikasi AI generatif yang telah disesuaikan,” kata Selina Yuan, President International Business Alibaba Cloud.

Untuk meningkatkan kreativitas di kalangan desainer, Alibaba Cloud memperkenalkan PAI-Artlab, platform komprehensif untuk pelatihan model dan pembuatan gambar. Solusi ini memberdayakan desainer untuk dengan cepat menghasilkan desain berstandar profesional dan mengungkap potensi kreatif yang lebih besar.

"Para desainer dapat memanfaatkan platform ini untuk menghasilkan gambar desain untuk berbagai aplikasi, termasuk desain interior rumah, poster promosi produk, penciptaan karakter permainan, dan pengembangan game," tambah Selina.

Baca Juga:
Infrastruktur Jadi Faktor Penting dalam Menjalankan Bisnis Satelit

Tak hanya itu, platform ini juga menyediakan ekosistem alat siap pakai untuk memungkinkan desainer tanpa latar belakang pemrograman dapat mengembangkan dan melatih model kustom yang menghasilkan gambar sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka.

Alibaba Cloud meningkatkan seluruh rangkaian solusi database, termasuk database cloud-native PolarDB, gudang data cloud-native AnalyticDB, dan database cloud-native multi-model Lindorm, dengan mengintegrasikan teknologi vector engine propertinya untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan secara signifikan.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports