Alibaba Luncurkan Buku Pedoman Bagi Pelaku Bisnis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Alibaba Business School resmi meluncurkan buku ‘Digital Action for Entrepreneur in the Age of Covid-19’. Buku ini bertujuan untuk memberi referensi dan panduan bagi para pelaku usaha untuk melalui masa penuh tantangan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pernyataan resmi pada Selasa (5/5/2020), Brian Wong, Vice President of Global Initiatives Alibaba Group mengatakan, “Berangkat dari pengalaman Alibaba sendiri, buku panduan ini merefleksikan fondasi Alibaba yang dibangun dua dekade lalu, yang telah mempertahankan kekokohan perusahaan, menjadi kunci bagi para pemimpin, serta menjadi pegangan di masa yang akan datang.”

Baca Juga:

Jack Ma Bagi Pengalaman Tangani Pandemi Corona

Brian Wong menyebut, buku panduan ini memuat temuan serta pengetahuan bisnis dari Alibaba Group dan ekosistem digitalnya. Di dalamnya juga menjelaskan langkah dan alasan di balik segala inisiatif yang diluncurkan selama masa pandemi.

Lebih lanjut Brian Wong menambahkan bahwa buku ini berisi studi-studi kasus dari berbagai unit bisnis Alibaba seperti Cainiao, Alibaba Cloud, Fliggy, Ant Financial, Tmall, Taobao dan Lazada. Dimana dalam kata pengantar, Brian Wong menyebut bahwa di masa pandemi ini saatnya para pengusaha digital berkumpul di komunitasnya dan menciptakan solusi untuk melindungi dan saling membantu.

Baca Juga:

Jack Ma Rilis Panduan Rumah Sakit Penanganan Covid-19


”Di berbagai wilayah di dunia, para pengusaha adalah penggerak yang dibutuhkan masyarakat. Merekalah yang berani melakukan perubahan untuk bisa bertahan hidup, dan pada akhirnya bertumbuh bersama setelah melewati krisis ini,” tambahnya.

‘Digital Action for Entrepreneur in the Age of Covid-19’ sendiritersedia dalam pilihan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan format digital secara gratis. Buku ini bisa di unduh di tautan ini.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories