Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Amazon Siap Jadi Kurir Vaksin Covid-19
SHARE:

Pandemi virus corona masih menghantui banyak orang di dunia. Peneliti di berbagai negara pun terus melakukan riset untuk menemukan vaksin Covid-19. Dengan adanya vaksin, diharapkan bisa mengurangi kasus Covid-19 di dunia.

Covid-19 yang dianggap sebagai musuh bersama, membuat Amazon ikut turun tangan. Pengecer online terbesar di dunia menyatakan siap untuk menjadi kurir dalam mendistribusikan vaksin virus corona, diwartakan Reuters, Kamis (21/1/2021).

Amazon menulis surat yang ditujukan kepada Presiden Joe Biden. Dalam surat tersebut, Amazon menyebutkan akan secara langsung membantu upaya Amerika Serikat melawan Covid-19.

Tak hanya sebagai kurir, Amazon juga  membuat perjanjian dengan penyedia layanan kesehatan untuk mengelola vaksin di fasilitasnya. Juga bergerak untuk memvaksin karyawannya, agar masyarakat tak takut dengan vaksin Covid-19.

Dave Clark, kepala eksekutif bisnis konsumen Amazon menyebutkan, "selain menawarkan vaksin kepada karyawan Amazon, kami siap untuk meningkatkan operasi, teknologi informasi, dan kemampuan komunikasi serta keahlian kami untuk membantu upaya vaksinasi."

Amazon sebelumnya melaporkan lebih dari 19.000 karyawannya yang merupakan garda depan terpapar Covid-19. Beberapa di antara mereka yaitu supir hingga kuris dari Amazon.

Amazon mengatakan dalam surat itu bahwa usahanya itu diharapkan bisa ikut berdampak dalam melawan virus. Namun tidak memberikan rincian tentang bentuk bantuan tambahan yang akan dilakukannya.

Angka virus corona di Amerika Serikat belum melandai. Saat ini, diwartakan Worldmeter.com, terdapat 24.998.975 kasus, dengan jumlah orang yang meninggal dunia yaitu 415.894 jiwa. Total sembuh 14.968.716 orang.

Melihat kondisi tersebut, Presiden AS Joe Biden langsung bekerja untuk menangani virus corona tak lama dia dilantik. Sebelumnya, Biden menyebutkan akan memberikan 100 juta dosis vaksin virus corona dalam 100 hari pertamanya menjabat.

SHARE:

Nge-game Tanpa Lag, Berikut 5 Cara Tingkatkan Speed WiFi jadi Lebih Cepat

Galaxy A33 Bawa Pembaruan Keamanan via Update Software