Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
AMD Luncurkan Prosesor Seri AMD Ryzen 7000 untuk Laptop Tipis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - AMD mengumumkan jajaran AMD Ryzen 7000 Series Processors terbaru dengan sejumlah fitur menarik yang tersemat pada laptop tipis dan ringan.

Jajaran AMD Ryzen 7000 Series Processor ini dibangun dengan ketahanan daya baterai dan performa sesungguhnya untuk platform mobile. AMD menghadirkan Ryzen 7040 Series Processor yang memiliki hardware khusus artificial intelligence pertama dalam processor x86 pada model tertentu.

"AMD secara konsisten mendorong inovasi terdepan dalam industri PC, menghadirkan efisiensi yang tak tertandingi untuk pengguna laptop. Kami ingin menghadirkan solusi hardware dan teknologi inovatif dengan kekuatan artifial intelligence ke perangkat laptop dan integrasi prosesor yang memberikan kemampuan komputasi terkencang yang ada saat ini," kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pasific & Japan.

Baca Juga:
AMD Ryzen 7020 Series Janjikan Performa Kencang dan Baterai Awet

Menghadirkan grafis prosor PC terkencang di dunia, MD Ryzen 7040 Series Processor ini memiliki hingga delapan core "Zen 4" dan grafis AMD RDNA 3 yang menghadirkan arsitektur AI adaptif dengan AMD XDNA ke kommputasi mobile yang memberikan real-time AI lebih sempurna.

AMD Ryzen 7045HX Series Processors
Selain itu ada pula prosesor AMD Ryzen 7045HX Series yang merupakan seri tertinggi yang ditujukan untuk para gamers dan professional konten kreator yang menggunakan 16 core dan 32 thread yang dibangun di atas teknologi Zen 4 dengan proses 5nm untuk pemrosesan yang lebih maksimal.

Dengan perangkat DDR5 hingga 5600MHz, PCIE-Gen 5.0 serta Cache memory yang lebih bersar hingga 80Mb sehingga memungkinkan pengguna merasakan pengalaman komputasi mobile yang optimal dan lebih cepat. Prosesro AMD Ryzen 7045HX Series sendiri menawarkan performa single-thread hingga 18% lebih cepat dan performa multithread hingga 78% lebih kencang dibandingkan 6900HX.

Baca Juga:
AMD Unjuk EPYC Generasi Keempat, Performa Kuat Irit Energi

MD Ryzen 7040HS Series Processors
Menawarkan performa yang sangat tinggi dalam form factor paling tipis dan ringan, Prosesor AMD Ryzen 8040HS Series ini terintegrasi dengan kartu grafis arsitektur AMD RDNA 3 yang menampilkan hingga 8 core "Zen 4" dan dibangun pada fabrikasi teknologi proses 4nm yang memberikan performa terdepan dan terbaik untuk laptop PC untrathin.

AMD Ryzen 7040 Series Processors
Perluas kemampuan AMD Ryzen 700 Series ke perangkat ultrathin dalam jajaran prosesor Ryzen 7040U Series, AMD menampilkan hingga 8 core dan 16 thread dengan konfigurasi TPD 15W yang dapat dikonfigurasi hingga 30W. Sebagai prosesor grafis Radeon terintegrasi, prosesor ini juga didukung fitur terbaru Ryzen AI yang memberikan pengalaman komputasi yang lebih sempurna dan ketahanan baterai yang jauh lebih lama.

SHARE:

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa

Qualcomm Pastikan Chipset Snapdragon 8 Gen 4 Meluncur di Oktober 2024