Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
AMD Ryzen PRO 7040 Series Dorong Laptop Windows 11 dengan Mesin AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - AMD baru-baru ini mengumumkan ketersediaan prosesor Ryzen PRO 7040 Series untuk perangkat laptop dengan sistem operasi Windows 11. Hadirnya AMD Ryzen PRO 7040 Series dengan performa “Zen 4” dilengkapi mesin dedicated AI Ryzen.

Dengan dukungan mesin dedicated AI Ryzen, inovasi ini akan mengakselerasi tren teknologi Artificial Intelligence (AI) saat ini yang mendorong transformasi industri di berbagai sektor mulai dari manufaktur, pendidikan hingga layanan publik.

Brando Lubis, Commercial Lead AMD Indonesia menyampaikan bahwa AMD terus berkomitmen untuk terus berinovasi khususnya implementasi teknologi yang sejalan dengan kebutuhan pasar. "Performa laptop ringan yang (kinerjanya) kencang, harga dan konsumsi listrik rendah, yang ketiga sekuriti. Kita selalu kembangkan fitur sekuriti yang berlapis. Virtualisasi enkripsi, tidak mudah untuk dijebol," kata Brando di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Selain menampilkan prosesor Ryzen PRO 7040 Series Mobile yang baru, perusahaan juga mengungkap jajaran prosesor server EPYC Generasi Keempat dalam jajaran laptop premium dan mobile workstation Windows 11 kelas komersial bertenaga prosesor x86 yang diklaim paling canggih dan hemat daya untuk penggunaan bisnis.

Baca Juga:
Microsoft Gencarkan Copilot AI untuk Pengguna Windows 11

Khusus prosesor AMD Ryzen PRO 7040 Series untuk mobile dengan Ryzen AI, perangkat ini dibangun dengan teknologi 4nm dan menampilkan hingga 8 core “Zen 4” dan grafis terintegrasi RDNA 3. Dengan Ryzen PRO 7040 Series yang menampilkan Ryzen AI, mesin AI terintegrasi pertama di dunia pada prosesor x86 ini diharapkan merevolusi laptop bisnis dengan mengaktifkan pengalaman AI premium.

Selain itu juga menawarkan pengalaman kolaborasi yang imersif pada platform seperti Microsoft Teams dan aplikasi konferensi video terkemuka lainnya. Kedepannya, ini diharapkan membawa beragam keuntungan unik dalam kolaborasi generasi berikutnya, kreasi, produktivitas, UI prediktif, dan fitur keamanan bertenaga AI. Ryzen AI membantu melengkapi laptop tertentu untuk masa depan pekerjaan dengan AI.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC