HomeStartupAndakah Pengguna Grab Beruntung yang Akan Diajak Nonton El Classico?

Andakah Pengguna Grab Beruntung yang Akan Diajak Nonton El Classico?

Technologue.id, Jakarta – Grab, platform aplikasi transportasi berbasis online, resmi mengumumkan kerjasama mereka dengan kompetisi sepakbola tertinggi di Spanyol, LaLiga. Berkat kerjasama yang mengusung tagline “Score the Most Goals” ini, pelanggan Grab yang beruntung berkesempatan menyaksikan pertandingan LaLiga secara langsung di Spanyol.

“Grab ingin menjadi sebuah sarana yang dapat membawa masyarakat untuk lebih dekat dengan impiannya. Kami terus membuat platform Grab lebih bermanfaat bagi pelanggan kami,” ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Baca juga:

Berikan Fasilitas Lebih Bagi Mitra Driver, Grab Luncurkan GrabBike Lounge

Tidak tanggung-tanggung, pengguna Grab yang beruntung akan menyaksikan langsung laga El Clasicco antara FC Barcelona kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou.

Kerjasama ini juga turut mendapat sambutan positif dari pihak LaLiga. Menurut LaLiga Director for Southeast Asia, Japan, Korea & Australia, Ivan Codina, kerjasama tersebut dapat semakin mendekatkan LaLiga kepada para penggemar di Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut Grab, bagian dari keluarga LaLiga. Melalui kemitraan ini, kami bisa membawa kegembiraan sepak bola Spanyol lebih dekat kepada penggemar kami di Indonesia dan tidak hanya melalui layar kaca,” kata Ivan sesuai rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

Baca juga:

Grab-Samsung Kolaborasi, Ini Benefit yang Bisa Dinikmati Pelanggan

Untuk memperoleh kesempatan langka ini pun cukup mudah. Para pelanggan Grab cukup menggunakan kode promo “GRABLALIGA” untuk layanan transportasi dan melakukan pembayaran melalui GrabPay dalam setiap perjalanannya selama periode 12-31 Maret 2018

Bagi pengguna yang beruntung berkesempatan memenangkan sepasang tiket VIP untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan El Clásico atau dua pasang tiket premium untuk pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo pada bulan Mei 2018 mendatang.

Baca juga:

Grab Sesalkan Aksi Brutal Oknum Driver-nya, Siap Berikan Sanksi

Tak hanya itu, urusan seperti tiket pesawat dan akomodasi ditanggung pihak penyelenggara. Sebanyak enam pelanggan terpilih juga berkesempatan mendapatkan tur di dalam stadion. Dua pemenang dengan jumlah perjalanan terbanyak akan diumumkan pada 7 April 2018.

Disamping tiket untuk menyaksikan secara langsung pertandingan LaLiga, pelanggan Grab yang terpilih juga akan berkesempatan untuk mendapatkan beragam official merchandise, termasuk 10 kaos polo dan 20 bola sepak yang telah ditandatangani oleh legenda LaLiga.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More