Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Android P Segera Masuki Versi Final
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Hingga saat ini, Google masih menjaga konsistensi siklus tahunannya untuk merilis sistem operasi Android. Tak lama lagi, mereka akan segera merilis versi final dari Android P. Namun sebelum mencapai itu, ada beberapa versi beta yang harus dilalui. Mengutip TheVerge.com (02/07/2018), Google dilaporkan sudah merilis versi beta yang ketiga dari sistem operasi Android P. Ini adalah beta yang terakhir sebelum Android P memasuki versi final.

Baca juga:

Jangan Buru-buru Update Android Xiaomi Mi A1 Anda!

"Sistem operasi beta ini sudah mendekati versi release candidate, sehingga akan membawa kita sangat dekat dengan gambaran dari berbagai fitur yang akan hadir di versi final Android P," kata VP Engineering Google, Dave Burke.

Baca juga:

Segera, Beli Aplikasi Android Bisa Pakai PayPal!

Sayangnya, Burke tidak menjelaskan apa saja fitur yang hadir pada Android P versi beta terakhirnya itu. Ia hanya menyampaikan kalau ada sejumlah perbaikan bug dan optimalisasi dari versi beta yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Baca juga:

Ratusan Model Smartphone Android Ada Adware-nya, dari Merek Apa Saja?

Jika tidak ada kendala pada versi beta terakhirnya itu, Google akan merilis versi finalnya selang satu hingga dua bulan ke depan. Hingga saat ini, belum diketahui jajaran smartphone apa saja yang nantinya bakal mendapatkan update Android P untuk pertama kalinya.

SHARE:

Terungkap Tampilan Chatbot Gemini AI di Google Message

Mesin Pencari Google SGE Tampilkan Situs Malware Berbahaya