Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Android Pie untuk Smartphone Vivo Segera Hadir
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tidak lama setelah Google mengumumkan kehadiran Android Pie, salah satu vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo, sudah berencana untuk menyediakan update sistem operasi ke Android versi terbaru itu. Mengutip dari GSMArena.com (08/08/2018), Vivo dikabarkan sudah mengumumkan bahwa mereka memperkirakan akan memulai pendistribusian Android Pie pada kuartal keempat tahun 2018 ini. Itu artinya, setidaknya ada satu smartphone Vivo yang sudah menggunakan Android Pie pada akhir tahun nanti.

Baca juga:

Mengadu Ketahanan Kamera Oppo Find X dan Vivo Nex, Siapa Unggul?

Hingga saat ini, pihak Vivo sendiri belum bisa mengatakan detail soal pendistribusian Android Pie tersebut. Bahkan, tanggal pastinya pun belum bisa diberitahukan secara resmi. Namun yang pasti, hingga saat ini baru Vivo yang berani untuk mengumumkan hal tersebut ke publik.

Baca juga:

Debut Resmi Android Pie, Ini 5 Fitur Pentingnya!

Walaupun belum diketahui tipe apa yang bakal menggunakan Android Pie, banyak yang menduga bahwa Vivo X21 adalah smartphone pertama yang bisa mencicipi sistem operasi tersebut. Pasalnya, smartphone tersebut direncanakan akan dirilis pada sekitar akhir tahun ini.

Baca juga:

Menawannya Vivo Nex, Begini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Setelah X21, bisa jadi smartphone kedua yang bisa mencicipi Android Pia kemungkinan adalah Vivo Nex S. Pasalnya, perangkat itu masuk ke dalam lini produk flagship dari smartphone Vivo.

SHARE:

Samsung Siapkan Versi Baru Galaxy S24 yang lebih Murah?

Rumor iPhone 16 Bakal Hadir dengan Bezel Lebih Tipis