Anggota FPI Ditembak Polisi, Netizen Minta Rekaman CCTV

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Cuitan “CCTV” menggema di linimasa Twitter. Para netizen menuntut polisi untuk membuka rekaman detik-detik penembakan anggota Front Pembela Islam (FPI) oleh polisi.

Hingga berita ini dimuat pada Selasa (8/12/2020), “CCTV” telah dicuit sebanyak 40 ribu kali. Cuitan ini pun berhasil bertengger di jajaran trending topik di media sosial besutan Jack Dorsey itu.

Baca Juga:

Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Air, Begini Reaksi Netizen


Untuk diketahui, bentrokan terjadi antara polisi dan anggota FPI di Jalan Jakarta Cikampek KM 50. Akibatnya, enam orang anggota FPI meninggal dunia.

Baca Juga:

Didakwa Kasus Penghasutan, Syarifah Amelia Banjir Dukungan Netizen


Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyebut bentrokan ini bermula ketika polisi yang sedang melakukan penyelidikan terkait rencana pengerahan massa mengawal Habib Rizieq mendapat serangan.

Karena membahayakan keselamatan, polisi pun kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur yang membuat 6 orang anggota FPI meninggal dunia.

“Anggota yang terancam keselamatan jiwanya karena diserang, kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur sehingga sebanyak 6 orang meninggal dunia” ujarnya.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories