Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Antisipasi Insiden Pemerasan GrabCar, Gojek Bagikan Fitur Keamanan Layanan GoRide dan GoCar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Insiden pemerasan penumpang GrabCar terjadi pekan lalu, seakan membuka mata kita semua untuk lebih memperhatikan keselamatan dan keamanan di perjalanan, khususnya ketika menggunaka layanan transportasi online.

Menurut Gojek, keamanan dan keselamatan pelanggan merupakan prioritas utama. Penyedia layanan on-demand services dari Grup GoTo ini mengungkap beberapa fitur untuk menunjang keamanan selama di perjalanan.

“Bagi Gojek, keamanan dan keselamatan adalah prioritas utama. Prioritas tersebut kami tunjukkan dengan pemanfaatan teknologi terkini, untuk memberikan rasa aman saat menggunakan aplikasi Gojek," kata Rubi Purnomo, SVP Corporate Affairs Gojek melalui keterangan resminya.

Pihaknya juga bekerja ekstra keras melebihi standar industri dengan menerapkan langkah proteksi tambahan serta edukasi berkelanjutan untuk menciptakan budaya aman di dalam ekosistem layanan Gojek.

Beberapa fitur yang dapat digunakan pelanggan Gojek untuk meningkatkan keamanan selama di perjalanan antara lain:

Bagikan Perjalanan
Di awal perjalanan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan informasi kepada kerabat. Informasi mencakup lokasi penjemputan dan pengantaran, informasi mengenai driver dan kendaraannya, status perjalanan dan estimasi waktu tempuh, hingga jalur yang dipilih driver dalam perjalanannya.

Selain berfungsi untuk meningkatkan keamanan dengan membagikan perjalanan kita ke keluarga atau kolega terdekat, fitur ini juga membantu menginformasikan estimasi serta waktu tempuh perjalanan.

Baca Juga:
Pelaku Pemerasan Penumpang GrabCar Kini Diamankan Polres Metro Jakarta Barat

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru