Apa Jadinya Kalau Emoji Dijadikan Film? Simak Trailer-nya di Sini!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pernah membayangkan akan seperti apa emoji di dalam smartphone menjadi hidup? Tak usah berimajinasi berlebihan, karena film bakal ada film yang menceritakannya pada Anda.

The Emoji Movie, sebagaimana film itu disebut, diprediksi akan menarik. Sebab, film animasi itu menceritakan salah satu elemen dari galaksi industri teknologi yang dekat dengan masyarakat, yaitu emoji.

Tebakan Anda benar kalau The Emoji Movie bakal menampilkan emoji yang dijumpai sehari-hari dengan sifat yang mereka gambarkan. Namun, melansir TheVerge (20/12/16), mungkin Anda belum terpikirkan bahwa karakter emoji di film ini akan melakukan petualangan di ponsel seorang remaja sambil menjelajahi aplikasi terkenal seperti Spotify dan Candy Crush.

Yang unik, trailer film ini juga disajikan untuk layar vertikal atau dalam kata lain cocok untuk smartphone. Hal tersebut wajar saja, mengingat Sony Pictures Animation memang sengaja menyasar viewers anak muda yang secara umum menjadikan ponselnya sebagai first screen.

Sejauh ini, sudah diketahui beberapa selebriti terkenal yang didapuk menjadi pengisi suara di film tersebut. Gene, emoji yang bisa menampilkan beragam ekspresi sekaligus tokoh utama The Emoji Movie, diisi suaranya oleh aktor dan komedian T.J. Miller. Ada juga bintang-bintang dari ranah hiubran lain yakni Ilana Glazer sebagai Jailbreak, James Corden sebagai Hi-Five, dan Steven Wright sebagai Mel Meh Emoji.

Emoji Movie dijadwalkan hadir pada 4 Agustus 2017. Silakan tandai kalender Anda dari sekarang kalau penasaran dengan film ini dan simak trailer-nya di sini dulu untuk sementara!

 

Baca juga:

Tiba di Malang, Uber Beri Diskon Rp 50 Ribu untuk Anda!

Telkomsel Salurkan Bantuan Rp 1 Miliar untuk Korban Gempa Pidie Jaya

Facebook Terancam Denda Rp 7 Miliar Gara-gara Berita Hoax

- Advertisement -

Latest News

Related Stories